Iptek dan Lingk. Hidup

Pengalaman seorang wanita dengan luka bakar

Ketika itu saya memasak jagung dan, garpu dalam air mendidih untuk melihat apakah jagung siap. Aku rindu dan tangan saya masuk ke air mendidih. Seorang teman saya, yang adalah seorang veteran Vietnam, datang ke rumah, sama seperti aku berteriak, dan bertanya apakah saya punya beberapa tepung tua polos.

Aku mengeluarkan tas dan dia terjebak tanganku di dalamnya. Dia mengatakan kepada saya masukkan tangan saya dalam tepung 10 menit. Dia mengatakan di Vietnam, ada seorang pria terbakar dan panik, mereka melemparkan tas tepung seluruh tubuhnya untuk memadamkan api, itu tidak hanya mematikan api, tapi ia tidak ada cacat bekas

Singkat cerita, saya letakkan tangan saya di kantong terigu 10 menit, menariknya keluar dan tidak tanda merah atau melepuh. Sekarang, aku menyimpan kantong terigu di lemari es dan setiap kali saya membakar diri. * Tepung Dingin terasa bahkan lebih baik daripada tepung suhu kamar.

Saya menggunakan tepung dan tidak pernah SEKALI punya saya pernah bahkan tanda titik merah / luka bakar, atau melepuh! Aku bahkan dibakar lidah saya sekali, masukkan terigu di atasnya selama sekitar 10 menit …. rasa sakit itu hilang dan tidak ada luka bakar.

Simpanlah kantong terigu di lemari es Anda dan Anda akan senang Anda lakukan, (http://kliniksehatmu.blogspot.com/2012/06/manfaat-tepung-terigu-bagi-luka-bakar.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close