Wisata dan Kuliner

Mengenali wisata Trans Studio Bandung

Persaingan di dunia hiburan nyata dan makin seru. Kunci agar tetap exist yaitu inovasi, kreatifitas dan modal untuk setidaknya bertahan dan eksis dalam industri semacam ini. Tak mengherankan jika Trans Corporation mengembangkan sayap bisnisnya.

Perusahaan ini menyentuh arena hiburan terbesar yang diklaim satu2nya yang terbesar di Kota Kembang: Trans Studio Bandung (TSB). Hiburan keluarga yang mengasyikkan dan terletak di Jl. Gatot Subroto ini diadaptasi dari Universal Studio di Singapura.

Tiga Zona dan 20 Wahana Permainan
Suasana yang diadaptasi mirip Universal Studio, juga pembagian zona dan desain bangunannya identik. Yang beda adalah versi yang lebih kecil dan indoor. Luas TSB mencapai 4,4 hektar, yang terbagi 3 zona dan sedikitnya 20 wahana permainan yang bisa dinikmati pengunjung.

Meski begitu pengunjung masih harus bersabar karena masih ada 3 wahana yang belum bisa dicoba, yakni Superhero 4D, Special Effect Action dan ScienceCenter. Sementara 3 zona yang tersedia yakni Magic Corner, LostCity, dan Studio Central.

Ada yang menarik karena Zona Studio Central didesain ala Hollywood dan Kota New York AS di era tahun 1950.Berbagai permainan bisa dinikmati oleh para pengunjung yang datang dengan suasana yang have fun tentunya. Beberapa wahana yang sudah bisa dicoba yaitu:

– Trans Car Racing.
Track balapnya mencapai 1 Km, kecepatannya maksimum 40 km/jam. Dengan mencoba permainan ini, pengunjung dijamin merasanaik kendaraan yang sesungguhnya. Jika penasaran Anda pun boleh mencobanya dengan datang ke Trans Studio Bandung tentunya.

– Yamaha Racing Coaster.
Yang berani memacu adrenalin, coblaha wahana ini merupakan “wajib”. Launch coaster ini tercepat didunia dan bisa mencapai 120 km/jam dalam 3,5 detik pertama ke ketinggian sampai 50 Mt. Lebih menakjubkan karena wahana ini baru ada 3 di dunia, 2 diantaranya berada di AS, dan di Indonesia.

– Penjelajahan.
Bagi yang suka berpetualang maka mencoba wahana ini begitu pas. Petualangan ini dilakukan dengan menyusuri sungai dan masuk ke pedalaman hutan Afrika kemudian bertemu dengan binatang buas dan suku pedalaman setempat.

– Giant Swing.

Ayunan pendulum raksasa pertama di Indonesia. Di wahana ini anda akan ditantang berada di ketinggian 18 meter diputar, diayun secara menegangkan.

Vertigo.
Kincir raksasa pertama di dalam ruangan yang berputar 360 derajat di ketinggian.

– Si Bolang Centre yang merupakan adaptasi dari acara unggulan anak di Trans 7. Dengan masuk ke wahana ini pengunjung akan diajak mengenal dan berkunjung ke seluruh provinsi di Indonesia bersama si Bolang.

Tiket
Harga tiket masuk TSB Rp 150 ribu pada Senin sampai Jumat, dan Rp 200 ribu pada Sabtu, Minggu dan hari libur nasional. Buka tiap hari pukul 09.00 WIB hingga 22.00 WIB. Seharian di area Trans Studio juga boleh, karena fasilitas toilet, mushola dan tempat makan lengkap tersedia.

Alamat
Alamatnya di area BSM atau Bandung Super Mall di Jalan Gatot Subroto No 258 Bandung. Diantara Jl BKR Pelajar Pejuang (lingkar selatan) dan Jl Kiara Condong, tapi jangan masuk dari Jl Kiara Condong karena Jl Gatot Subroto dirubah jadi searah. (http://bandung.panduanwisata.id/trans-studio-bandung-wahana-wisata-keluarga-yang-fantastis/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close