TELKOMGrup dan SEKAR

Perluasan jaringan Fiber

Tahun 2015 ini waktu yang tepat untuk meng-upgrade koneksi internet mengganti kabel tembaga dengan fiber optik seperti yang dilakukan oleh Telkom. Perluasan jaringan fiber optik ke seluruh wilayah di Indonesia dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas layanan Indihome.

Indihome adalah solusi layanan digital home berupa internet kecepatan tinggi, TV interaktif dan gratis panggilan lokal dan interlokal dari telepon rumah selama 1000 menit per bulan, semuanya dalam satu paket dengan harga yang sangat kompetitif.

Ketiga layanan dalam satu paket tersebut sering disebut dengan tripleplay. Saat ini layanan Indihome yang menggunakan jaringan fiber optik telah tersedia di 160 kota di seluruh Indonesia, terdiri dari 60 kota besar dan 100 kota lainnya.

Sehingga, Indihome Fiber dapat dikatakan sebagai layanan tripleplay dengan wilayah layanan paling luas di Indonesia dan menjadi pelopor hadirnya era baru internet fiber di Indonesia.
Selain layanan tripleplay, Indihome juga memberikan layanan tambahan yang dapat dipilih oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhannya.

Seperti, layanan digital music yaitu bebas streaming musik lebih dari 10 juta lagu yang disediakan oleh Melon (melon.co.id) selama 12 bulan dan mendapatkan gratis perlindungan antivirus Trend Micro selama 3 bulan.

Layanan telekomunikasi nirkabel seluler dalam dua jenis layanan: Kartu Halo Telkomsel spesial untuk pelanggan Indihome atau panggilan unlimited dari telepon rumah ke nomor Telkomsel.
Selanjutnya, tersedia juga akses internet wifi di seluruh jaringan Indonesia Wifi atau wifi.id yang tersebar di seluruh Indonesia.

Akses internet unlimited di jaringan wifi.id tersebut dapat dinikmati hanya dengan Rp 10.000,- per bulan, layanan panggilan langsung internasional atau global call yang tersedia dalam 5 jenis layanan. Sebagai contoh paket Global 1, dengan negara tujuan USA, Canada, China, Hongkong, South Korea, cukup dengan Rp 50.000,- bisa melakukan panggilan selama 100 menit dalam kurun waktu 1 bulan.

Jika Anda ingin segera menikmati era baru internet lewat Indihome Telkom, informasi mengenai manfaat dan keunggulan layanan Indihome dan proses registrasi pun disediakan melalui web http://indihome.co.id sumber dari : http://www.telkom.co.id/perluasan-jaringan-fiber.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close