TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel telah menyumbang bis Trans Jakarta

Berita lawas ini rasanya tidak ada salahnya kami sajikan ulang :

Liputan6.com, JakartaGubernur Ahok menggunakan momen pelepasan mudik gratis untuk menodong perusahan telekomunikasi Telkomsel menyumbang bus tingkat. Meskipun perusahaan tersebut sebelumnya telah menyumbang armada Transjakarta.

 

“Saya sudah dikasih bus untuk busway (Transjakarta). Kini saya tawarkan bus tingkat kayak Coca-Cola. Belakangnya ada LCD, di dalam Anda boleh jualan produk, termasuk isi pulsa,” ujar Basuki Tjahaja Purnama itu saat melepas mudik gratis di Area Parkir Timur Senayan, Jakarta, Selasa (14/7/2015).

 

Dalam perkembangannya nanti, banyak bus tingkat yang akan melintas dengan tampilan berbeda bak karnaval. Menurut Ahok, kehadiran berbagai bus tingkat dengan tampilan berbeda ini merupakan impian Presiden Jokowi saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

 

Untuk mendukung bus2 itu, kata Ahok, Jokowi menyebar kursi2 sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin. Kursi itu bisa digunakan untuk menunggu bus. “Beliau pasang untuk apa, agar nanti bus tingkat mereknya berbeda, lewat setiap 10 menit kayak karnaval malam pakai LED, kayak karnaval,” ucap Ahok.

 

Selain Ahok, hadir pula Menteri Komunikasi dan Informatika Rudi Antara dan Kakorlantas Polri Irjen Pol Condro Kirono dalam acara pelepasan mudik gratis ini. Para pejabat ini melepas 2.500 peserta mudik yang diantar menggunakan 50 bus.

 

Para pemudik diantar ke daerah asal : Yogya, Solo, Tegal, Pekalongan, Semarang, Madiun, Malang, Surabaya, dan Tasikmalaya. (Ndy/Sun; http://news.liputan6.com/read/2272624/wujudkan-mimpi-jokowi-ahok-minta-telkomsel-sumbang-bus-tingkat)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close