Info Pusat

Pesan SSA pada grups Pengcab

Asww, teman2 anggota groups Pengcab, alhamdulillah kita sudah tersambung dalam komunikasi antar cabang dan juga PP. Karenanya, mari kita isi sarana ini dengan tukar informasi tukar pengalaman. Kita ganti tes tes ini dengan menyampaikan langsung apapun materinya.

Bisa pertanyaan bisa pula cerita pengalaman. Saya senang sekali cabang Gorontalo, Jombang, Madiun, Surabaya Barat dll sudah sering muncul. Mudah mudahan terus bertambah yang tampil, dan jangan khawatir salah, sambil perhatikan rambu rambu yg tertulis dimillis, etika, dan bukan SARA, serta curiga.

Kita berada di organisasi ini bukan karena atasan bawahan, tetapi pengabdian kepada sesama pensiunan. Kita akan saling memahami dan berbagi. Saya sendiri ingin bertanya / minta pendapat para Pengcab bagaimana memandang fungsi BP Cabang selama ini, bagaimana cara kerja teman teman BP dan kalau ada kendala terhadap pelaksanaan fungsinya apa karena SDM atau sarana (misal tempat berkumpul, komunikasi dsb)

Dengan senang hati saya menunggu cerita teman2. Salam tanggal muda dan persiapan menjelang Ramadhan. (SSA)

Catatan Redaktur : Anda memiliki pengal;amaan atau berita Cabang ? tidak perlu ragu kirimkan juga (bisa di cc kan ke fatkhurr@gmail.com; Terima kasih. (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close