TELKOMGrup dan SEKAR

TelkomMetra Grup sajikan pendidikan dan hiburan

Edutainment (Education – Entertainment) merupakan platform modern yang memberi nuansa baru dalam kegiatan pendidikan dan hiburan menjadi lebih menarik dan bermanfaat bagi keluarga Indonesia.

Pada industri Pendidikan dan Hiburan, TelkomMetra Group menyajikan layanan televisi berbayar (Pay TV) untuk segmen konsumer maupun korporasi di seluruh wilayah Indonesia dengan kualitas berstandar Internasional.

Melalui layanan berbasis kabel, PT Indonusa Telemedia dengan brand Telkomvision telah mencakup beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar.

TelkomVision menghadirkan lebih dari 40 channel lokal dan mancanegara dengan kualitas gambar yang jernih dan lebih stabil terhadap gangguan cuaca. TelkomVision bersama TELKOM Group juga terus mengembangkan produk baru yang inovatif yaitu Internet Protokol Television (IPTV).

Pada industri music digital, PT Melon Indonesia (Melon), yang merupakan bagian dari TelkomMetra Group, menyediakan layanan legal Online Music Digital, yang memudahkan penikmat musik dari Indonesia dan mancanegara untuk memiliki lagu-lagu dari para penyanyi atau pemusik kesayangan mereka hanya dengan mengunduhnya melalui platform berbasis internet, dimana saja dan kapan saja.

Saat ini Melon bekerja sama dengan 4 label music Internasional dan 26 label musik Indonesia dan tercatat lebih dari 450 ribu lagu dalam Music License Bank (MLB). Untuk itu layanan Edutainment berformat permainan online juga ditawarkan PT Metranet melalui layanan content dan social gaming. (http://www.metra.co.id/id/edutainment/metra-group-menyajikan-pendidikan-dan-hiburan/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close