Selingan

Untuk dewasa, bercinta

Merdeka.com – Pria kadang tak peka dengan keadaan yang terjadi di sekitar, dalam bercinta atau pun seks. Ada kalanya apa yang diperbuat pria bikin wanita terangsang secara seksual. Namun sayangnya, hal itu sama sekali tidak disadari oleh pria.

Untuk membuat pernikahan Anda semakin membara, Anda harus paham situasi yang berkembang, khususnya yang terkait seks. Dengan begitu, Anda pun bisa lebih meningkatkan keintiman fisik di antara Anda dan pasangan. Berikut 6 hal yang bisa picu hasrat bercinta wanita, (dilansir Men’s Health).

1-Memakai pakaian berwarna merah
Sebuah studi yang dilakukan oleh University of Rochester menemukan hanya dengan mengenakan pakaian berwarna merah, pria bisa terlihat lebih menarik di mata wanita, dan itu rupanya juga bisa memicu hasrat seksual wanita.

Kenapa? Karena warna merah membuat pria tampak lebih perkasa di hadapan wanita. Selain itu, warna merah juga bisa membuat Anda lebih terlihat ketika berada di keramaian. Sebab, fokus mata wanita akan langsung tertuju pada Anda.

2-Berwajah murung
Wajah murung pria ternyata juga bisa memicu hasrat seksual wanita. Sebuah studi yang dilakukan oleh University of British Columbia mengungkapkan bahwa pria yang terlihat ceria/bahagia dinilai kurang menarik secara seksual di mata wanita dibandingkan dengan pria yang sedang murung.

Penelitian tersebut juga menemukan bahwa wanita lebih tertarik pada pria yang terlihat bangga dengan dirinya, kuat, murung, atau bahkan malu. Mungkin saja ketika pria murung, mereka terlihat lebih jantan atau misterius, dan itulah yang kemudian bikin wanita merasa penasaran.

3-Tubuh yang sehat dan segar
Peneliti dari Abertay University melakukan tes darah pada pria sebelum dan setelah vaksin Hepatitis B, yang dapat memicu sistem kekebalan tubuh untuk membuat antibodi melawan virus.
Peneliti berpandangan, pria dengan kadar testosteron lebih tinggi memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat, dan pria dengan sistem kekebalan tubuh kuat dinilai lebih tampan daripada pria dengan sistem kekebalan tubuh lemah.

4-Sentuhan ramah
Perlu dicatat bahwa pria tidak boleh sembarangan menyentuh wanita, karena itu bisa bikin wanita langsung ilfeel dan merasa bahwa pria itu cabul. Sentuhan yang dimaksud di sini adalah sentuhan ramah yang dilakukan oleh pria untuk menunjukkan keramahan mereka.

Ketika Anda menyentuh seseorang, dia jadi lebih tertarik kepada Anda, kata Jeremy Nicholson, Ph.D, dokter Psychology Today. Sentuhan dapat menyampaikan kasih sayang, penerimaan, dan kesamaan. Jadi, menyentuh wanita dengan ramah atau sopan dapat membuatnya berpikir bahwa Anda menarik.

5-Cerdas dan penuh rasa ingin tahu
Wanita menyukai pria yang peka dan mengetahui cara membuat wanita menjadi pusat perhatian mereka. “Wanita tidak hanya tertarik pada seks dan fisik pria, tetapi juga tingkat intelektual dan emosional mereka,” kata Jeremy Nicholson, Ph.D.

Tak jarang, seorang wanita merasa bergairah ketika pria yang dicintainya menampilkan kecerdasannya di depan orang lain atau saat diajak mengobrol berdua. Karena pria cerdas terlihat seksi

6-Sehabis mandi
Wanita suka aroma tubuh pria sehabis mandi karena aroma itu terasa menggoda di indera penciuman mereka. Selain itu, pria lebih bersinar setelah mandi karena tubuhnya bersih. “Wanita tertarik pada bau tubuh pria, yang bisa menjadi campuran aroma alami tubuh pria dan sabun, wangi deodoran, atau aroma dari parfum,” kata Jim Pfaus, Ph.D. (http://m.merdeka.com/sehat/matcont-6-hal-ini-diam-diam-bisa-picu-hasrat-bercinta-wanita.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close