Selingan

Reques di Radio

Kejadian di salah 1 radio swasta pk 11 siang ini:
ASEP: “Halo, dengan Radio JUGALA?”
PENYIAR: “Betol. Dengan siapa, di mana nich?”

ASEP: “Dengan ASEP nich di Ciledug. Mau titip salam buat Eman yang sedang galau, Kang Memet yang sedang nyetir dan buat Yayang Juleha yang lagi masak. Mau rikues juga nih bang, boleh ngga?”

PENYIAR: “Ok, lanjoooot … mau rikues apa, mau diputerin lagu apa?”
ASEP: “Ok, tolong puterin Adzan Magrib donk!” (M. Budhi Rahardjo-72)-FR
————-

Tuti pake rok mini banget
Tuti: “Badu, tadi Amir suruh aku naik tangga terus2an.”
Badu: “jangan mau, amir pasti mau ngintip celana dalem kamu.”
Tuti: “iya aku juga udah tau maksudnya.”
Badu: “bagus, jadi kamu nggak mau naik tangga ya?”
Tuti: “bukan, aku tetep naik tangga, tapi celana dalemku aku umpetin di tas.”…. (Bagoes Wedyasena-72)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close