TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel mudik bareng

Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian berbagi kepada stakeholders terutama pelanggan setia dan pedagang pulsa/perdana (Mitra Outlet) yang ingin merayakan Hari Idul Fitri di kampung halamannya, tahun ini Telkomsel kembali mengadakan program ‘Mudik Bareng’.

Menggunakan 4 moda transportasi, yaitu pesawat terbang, kapal laut, KA dan bus dengan total 4000 pemudik. Digulirkannya program ‘Mudik Bareng’ Telkomsel 2015 ditandai dengan dilepasnya peserta mudik bus oleh Dirut Telkomsel, Ririek Adriansyah dan jajaran manajemen Telkomsel hari Selasa (14/7) di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Tahun ini Telkomsel memberangkatkan sebanyak 300 pemudik peserta menggunakan moda transportasi pesawat dari berbagai daerah dengan tujuan destinasi seperti Padang, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Untuk KA, 400 peserta dilepas dari Statsiun Gambir menggunakan Argo Anggrek tujuan Surabaya via Pantura dan Argo Bima tujuan Surabaya via jalur selatan. Sebanyak 400 peserta mengikuti mudik bareng kapal laut dari berbagai daerah di Indonesia dengan tujuan Medan, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Untuk mudik menggunakan bus, Telkomsel mengirimkan 50 bus yang mengangkut 2500 peserta dengan tujuan Yogyakarta, Solo, Tegal, Pekalongan, Semarang, Madiun, Malang dan Surabaya. Sebelumnya di hari Minggu (12/7), Telkomsel berpartisipasi dalam kegiatan Mudik Bareng Kementrian BUMN dimana terdapat 10 bus yang mengangkut 400 peserta. Dalam program Mudik Bareng Telkomsel, para peserta selain mendapatkan tiket gratis juga akan mendapatkan asuransi perjalanan.

Dirut Telkomsel, Ririek Adriansyah mengatakan, “Program mudik bareng lebaran merupakan kegiatan tahunan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan sehingga mereka mendapatkan kesempatan pulang ke kampung untuk merayakan hari raya bersama keluarganya. Kami berharap agar perjalanan peserta mudik bareng Telkomsel dapat ditempuh dengan aman dan nyaman, serta seluruh peserta dapat dengan selamat sampai di tujuan.”

Program Mudik Bareng Telkomsel dilakukan melalui dua metode untuk menjaring para pesertanya. Yang pertama melalui program loyalty yang telah dimulai sejak 11 Mei hingga 4 Juni 2015, seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, dan KartuAs dapat menukarkan Telkomsel poin dengan mengikuti lelang poin dengan akses ke *700*123# untuk mendapatkan tiket mudik pesawat terbang dan kereta api.

Sedangkan di sisi lain, program mudik bareng bus dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mitra outlet. (http://www.telkomsel.com/about/news/1174-Mudik-Bareng-Telkomsel-2015)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close