TELKOMGrup dan SEKAR

5000 anak yatim berbuka bersama Direksi Telkom

Jakarta, GATRAnews – Telkom grup bersama Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU, menggelar buka puasa bersama dengan 5.000 anak yatim, Sabtu (4/7), di Jakarta Convention Center. Acara ini dihadiri CEO Telkom Indonesia, Alex J. Sinaga, Menkominfo, Rudiantara, Rully Barlian Direktur Program PKPU, dan perwakilan dari beberapa yayasan.

Menurut Alex, Telkom grup melalui anak perusahaannya selalu menggelar acara bakti sosial di bulan Ramadhan. Namun untuk tahun ini agak sedikit berbeda, pasalnya mereka tidak lagi mengunjungi anak-anak yatim melainkan mengumpul mereka dalam satu tempat.

“Telkomsel sebelumnya selalu melakukan kegiatan berbagi. Namun, biasanya kami yang datang mengunjungi para anak yatim. Untuk tahun ini adalah kali pertama Telkomsel mengumpulkan 5000 anak yatim dalam satu tempat berkoordinasi dengan PKPU,” ujarnya.

Ia menambahkan, pada Ramadhan dan Idul Fitri kali ini, Telkomsel menjalankan 7 program, antara lain pasar murah di 13 kota, mudik bareng, paket kurma, penyaluran 1000 mukena dan mushaf,sharing bisnis kepada 1000 UMKM, paket sekolah dan bantuan kepada 5000 anak yatim.

“Itu merupakan program2 yang dilakukan tiap tahun selain pengamanan jaringan,” katanya. (http://www.telkom.co.id/5-000-anak-yatim-binaan-pkpu-buka-bersama-direksi-telkom.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close