YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Yakes memperingati Nuzulul quran

Masih dalam suasana bulan suci Ramadhan, Rabu 8 Juli 2015, YAKES TELKOM bersama adik-adik dari Ponpes dan Panti Asuhan memperingati Nuzulul Quran.

Bertempat di Masjid Al-Fath, kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari YPT, Telkom Property, TelkoMedika, dan Graha Yasa Selaras.

Setelah diawali dengan pembukaan oleh ketua DKM dan pembacaan ayat suci Al-Quran, Diryakes selaku pembina DKM Masjid Al-Fath dalam sambutannya menyampaikan bahwa betapa pentingnya kita untuk menyantuni anak-anak Yatim Piatu, dan merupakan salah satu keutamaan kita sebagai umat muslim, dan bentuk nyata dari Hablum Minannaas, ujarnya.

Dengan pemberian santunan dari YAKES TELKOM kepada adik-adik dari ponpes dan Panti Asuhan ini, diharapkan dapat membantu meringankan, dan menambah motifasi hidup mereka, serta beribadah lebih giat lagi.

Ustadz Bahrul Hayyat selaku Ketua Dewan Dawah Jawa Barat, dalam ceramahnya menyampaikan bahwa banyak sekali nilai yang tertanam pada Shalat, dan Shalat juga merupakan satu amal ibadah kita yang akan dihisab pertama kali sebelum amal ibadah lainnya.

Shalat sebagai ibadah wajib umat muslim, harus kita jalankan sebaik-baiknya. Ibadah Shalat kita harus bagus dan sempurna, dan juga harus dapat mempengaruhi dalam segala aspek hidup kita, yaitu menjauhkan diri dari perbuatan munkar, imbuhnya.

Dalam kesempatan peringatan Nuzulul Quran ini juga disampaikan keutamaan kita selaku muslim untuk membaca Al-Quran, tidak hanya selama bulan Ramadhan saja, melainkan harus menjadi kebiasaan baik seterusnya.

Semoga dengan peringatan Nuzulul Quran ini, dapat menambah keimanan kita semua, dan memberikan motifasi terbaik dalam menjalankan ibadah puasa kita semua, amin Ya Robbal Alamiin. (RedPurel)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close