YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam sehat Telkom bersama Menkominfo

Turut memeriahkan perayaan HUT RI ke-70, Kemenkominfo mengadakan kegiatan Senam sehat bersama beberapa perusahaan telekomunikasi di Indonesia (14/8). Bertempat di kantor KemenKominfo Jakarta, Yakes Telkom diberikan kesempatan untuk memperkenalkan Senam Sehat Telkom pada kegiatan senam sehat tersebut.

Dihadiri oleh Dirjen KemenKominfo beserta jajarannya, dan beberapa tamu undangan dari perusahaan telekomunikasi, memberikan apresiasi yang sangat baik terhadap Senam Sehat Telkom.

Pada sambutannya, Dirjen KemenKominfo menyampaikan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-70 kali ini yang bertema “ayo kerja”, sangat tepat jika kita mulai dengan ber-OR seperti senam sehat pagi ini, karena kesehatan merupakan kunci penting bagi kita semua untuk dapat bekerja dengan baik, dan memberikan yang terbaik bagi Negara Indonesia kita tercinta, ujarnya.

Kegiatan Senam Sehat Telkom ini dibagi menjadi tiga sesi; pemanasan, olahraga senam inti, dan pendinginan. Semangat dan antusias yang luar biasa tampak dari seluruh peserta senam membuat suasana olahraga menjadi lebih menyenangkan.

Diakhir kegiatan senam, jajaran KemenKominfo juga memberikan gift kepada beberapa peserta yang paling semangat mengikuti kegiatan Senam Sehat Telkom. Dengan kegiatan OR bersama antar lembaga/institusi seperti ini dapat menjalin silahturahim yang baik, dan saling memberikan semangat dan influence untuk tetap sehat. (Red00; http://www.yakestelkom.or.id/berita/detail/66)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close