Opini dan sukses bisnis

Go-Box Memanfaatkan peluang usaha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah layanan ojek dan kurir, Go-Jek akan berekspansi ke layanan sewa truk atau mobil boks untuk pengiriman barang. Layanan tersebut kemungkinan akan diberi nama Go-Box.

 

Materi promosi yang disinyalir dari Go-Box belakangan sudah banyak beredar di jejaring sosial dan pesan instan. Dalam materi promosi yang diterima pada Rabu (26/8/2015), Go-Box disebutkan sebagai layanan angkut dan antar oleh mobil boks, pickup bak, dan truk engkel.

 

Dalam foto dengan latar warna kuning tersebut, logo Go Box tertera di atas dengan ikon gambar truk berwarna coklat. “Need to Move Something Bigger?” demikian teaser yang dipakai oleh Go-Box.

 

Materi tersebut juga memuat informasi tentang Pioneer Program, atau program pengenalan layanan Go-Box yang akan berlangsung pada 21 September hingga 4 Oktober mendatang.

 

Dalam program tersebut, Go-Box menawarkan pengiriman gratis tiga kali, diskon harga pengiriman hingga 50 persen, serta layanan order otomatis dengan penjadwalan. Sayangnya dalam materi promosi tersebut tidak tertera nomor kontak informasi dari Go-Box.

 

Go-Box nampaknya akan terintegrasi dengan aplikasi Go-Jek, sebab dalam materi tersebut tertulis bahwa layanan angkut barang tersebut dapat dipesan langsung melalui aplikasi Go-Jek, layanan ojek sepeda motor yang lebih dulu diperkenalkan. Go-Jek sendiri hingga saat ini belum mengeluarkan keterangan resmi tentang ekspansi Go-Box. (Agus Suryono, sumber dari : http://m.tribunnews.com/techno/2015/08/27/go-jek-siap-buka-layanan-sewa-truk-dan-mobil-boks)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close