Iptek dan Lingk. Hidup

selfie bareng ular

Jakarta – Banyak orang melakukan selfie aneh2. Malang bagi pria ini, ia kurang perhitungan kala memotret diri sendiri bersama seekor ular berbisa. Akibatnya, tangannya terancam diamputasi.

Awalnya, pria bernama Alex Gomez ini menemukan seekor ular berbisa berkeliaran dekat rumahnya di California, Amerika Serikat. Konyolnya, dia malah memegang ular tersebut dan berpose untuk selfie. Akibatnya, tangannya kena gigitan si ular berbisa.

Dikutip detikINET dari Telegraph, Kamis (27/8/2015), Alex yang sudah memiliki 3 anak ini merasakan kesakitan yang luar biasa dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Lukanya cukup parah dan ada kemungkinan tangan atau jarinya akan diamputasi.

“Bodoh sekali, coba saja kalau yang kena gigitan lehernya pasti akan lebih parah. Kulit tangannya sekarang sudah mulai membusuk,” kata ibu Alex, Deborah.

Di wilayah California memang banyak ular berbisa berkeliaran. Kabarnya, sekitar 800 orang digigit ular di sana setiap tahun.

Sebelumnya, juga ada kejadian selfie bersama ular yang berujung petaka. Mungkin bertujuan ingin pamer, pria di San Diego bernama Tod Fassler mengambil potret selfie dirinya dengan seekor ular Rattle yang dikenal mematikan. Apesnya, tingkahnya itu malah membuatnya masuk UGD.
(Sugeng W-72; fyk/ash; Fino Yurio Kristo; Telegraph dan http://m.detik.com/inet/read/2015/08/27/093702/3002565/398/selfie-bareng-ular-pria-ini-terancam-diamputasi)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close