Selingan

Bicara Tentang Shio di Depan Opung

Opung Binsar pergi ke rumah sakit di Medan untuk check-up. Kebetulan banyak antri pasien-pasien yang semuanya ethnis Tionghoa. Saat Opung Binsar duduk menunggu giliran, para orang-orang Tionghoa tadi, yang semuanya ibu-ibu muda, sedang asyik ngobrol soal shio.

Mei-Mei: “Suami lu apa Shien..?”
Shien: “Suami gue sih monyet. Suami lu…?”
Mei-mei: “Suami gue babi. Sama kayak mertua laki-laki gue, babi juga.”
Lie Hwa: “Oh… Gue kira suami elu bedua sama-sama monyet persis kayak suami gue.”

(Opung Binsar heran dan terus mendengarkan percakapan mereka)

Mei-mei: “Oh enggak. Suami ama mertua gue sama-sama babi. Maka sifatnya sama-sama kayak babi.”
Shien: “Oh gitu… Ipar elu yang buka bengkel di Thamrin apa Lie-Hwa?”
Lie Hwa: “Tikus, sama kayak istrinya juga tuh.”

(Opung Binsar mulai emosi)….
Lie Hwa: “Mei, ipar lu yang ketemu di Sun Plaza kemarin itu apa..?”
Mei-mei: “Kambing, tapi anak-anaknya semua babi.”

Opung Binsar tak tahan lagi dan teriak,
“Kurang ajar kalian semua ya… Dasar ibu-ibu muda yg nggak tau untung dan terimakasih… Masa suami, mertua dan anak sendiri dikatain babi, anjing, tikus. Ingat ini ya, kalau kalian semua menantuku udah kubuat mampus kalian semua!!” (Suhirto M)-FR

——–

 

RM PADANG PILPRES
Hari rabu 9/7/14 yl ayah mengajak seluruh keluarga besar buka bersama ke sebuah RM Padang, Total 20 orang yang berangkat. Banyak juga ya. Usai makan, ayah memanggil pelayan.
Ayah: Uda, tolong dihitung semua.
Dalam waktu beberapa detik, Uda sudah menyerahkan tagihan. Ayah terkejut melihat kehebatan dan kecepatan sang pelayan dalam menghitung.
Ayah: Uda, hebat Dalam beberapa detik, hitungan sudah selesai.
Uda: Itu pakai quick count pak. Kalau hitungan real count silakan ke kasir.
Ayah: +-+÷±—-=????!!! (Subroto Yang)-FR

——–

 

Kota dan Negara terlucu versi saya sendiri
1. Apa nama pulau di Indonesia yang tidak kuat bergadang ?
Jawabnya : Tidore

2. Kota apa yang jadi judul film superhero?
Jawabnya : Batam. Batam Forever

3. Kota apa yang tidak pernah mujur ?
Jawabnya : Kota Malang (kasihan ya?)

4. Kota apa yang paling bersih di Indonesia?
Jawabnya : Sukamandi

5. Kota apa yang rasanya pahit?
Jawabnya : Pare (Kediri)

6. Kota apa yang sampai sekarang masih single ?
Jawabnya : Kota Solo

7. Kota apa yang sudah tidak kepakai ?
Jawabnya : Kota Bekas…i

8. Kota apa yang tidak pernah sendirian ?
Jawabnya : Sama Rinda (kalo negara sih Ame-Rika)

9. Kota di Indonesia yang letaknya paling jauh ?
Jawabnya : Ujung Pandang

10. Kota apa yang selalu dapat nilai 7 ?
Jawabnya : Sala Tiga

11. Negara apa yang merugikan kesehatan di Dunia ?
Jawabnya : Maroko, karena dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.

12. Negara apa yang namanya hanya dua huruf ?
Jawabnya : Yaman. khan cuma Y ama N.

13. Negara apa yang sering kesurupan ?
Jawabnya : Kuba. Kuba lumping , Kuba lumping, Kuba lumping kesurupan

Suhirto M

————

 

“Renungan Buat Para Suami”.
Kenapa sih artis2 itu kok cakep2??
Kenapa sih cewe2 bispak itu kok seksi2??
Kenapa sih cewe diluaran sana sangat menggoda??
Tapi istri saya dirumah ga bisa seperti mereka??
Anda suami yang punya pikiran gitu??
Gampang kok caranya kalo pingin permak istri secantik n seseksi cewek2 itu. Pingin tau??
Nih saya kasih rahasianya.

  1. Kasih duit istri anda yang banyak.
    Biaya perawatan seorang model ngga terkenal itu sebulan minimal 10jt. Jangan tanya kalo sekelas artis. Minimal 100jt an. Buat apa??

Helloo….lu cowo cuma tau cakepnya doang.
Biaya bikin cantik itu mahal tau.
Minuman sebangsa glukogen buat mencerahkan muka aja harganya 1.5jt cuma isi 20 sachet.
Trus beli galvanic spa/setrika wajah buat mulus 4.2jt
Lalu beli nano spray buat melembabkan 1.5jt
Catering diet 10hari 1,5jt
Biaya sewa instruktur senam pribadi plus member gym 2jt

Bedak yang bagus itu 1jt an
Lipstik juga segituan
Belum alas bedak n perlengkapan tempur yang lain
Vitamin E suplemen biar awet muda 2jt an
Belum krim2 yang lain kaya SK-II yang sepaket bisa 9jt an.
Belum baju2 yang menunjang.
Pingin kliatan cakep baju juga cakep donk
Belum sepatu dan tas juga
Tas branded tuh gaK ada yg harganya 50rb kalii
Monggo ditotal sendiri jumlahnya berapa duit.
Itu belum ongkos ke klinik perawatan meni pedi atau chemical peeling.
Apalagi perawatan laser anti kerut.

2. Istrinya jangan sering2 disuruh hamil yaa.
Sudah kodratnya semakin sering melahirkan body semakin subur. Kecuali wanita2 tertentu yang dikasih nikmat langsing selalu.

3. Jangan suruh istri momong anak.
Momong anak itu lebih berat daripada ngerjain tugas rumah kaya nyapu ngepel atau setrika. Itu sebabnya gaji baby sitter lebih mahal daripada pembantu.
Anak?? Bayar baby sitter donk.
Kan pingin istrinya cantik kaya artis yo harus siap2 dana nya donk.

4. Nah…itu model2 seksi dan artis2 cantik tuh ga ada yg setrika bajunya sendiri.
Apalagi setrika n ngopeni keperluan orang serumah. Siapin istri pembantu yaa.

5. Kasih istri gizi yang cukup yaa.
Jangan bikin istri kurang gizi.
Ga ada tuh cerita model seksi cuma makan tempe penyet atau ikan asin.

6. Jangan sampai istri kepanasan bila keluar.
Harus punya mobil bagus.
Jangan dikasih yang Pajero (panas njobo njero)
Bisa luntur makeupnya nanti.
Nah…kewajiban istri cuma merawat diri, berdandan dan melayani suami.
Pasti beberapa bulan istri anda mulai berubah.
Mulai deh kluar aura cantiknya.
Bahkan bisa jadi lebih cantik dari wanita2 diluar sana.
Pingin istri cantik tapi ga mau modal; Apa kata dunia??
Laki-laki yang nggak bersyukur akan istrinya.
Sebaiknya jangan hanya menuntut istrinya biar cantik.
Tapi harus juga menyediakan sarana n prasarana buat sang istri.

*jangan terlalu serius y bapak2,yg pasti syukuri apa adanya hidup adalah anugrah….*
Nah, gimana para suami? Masih mau bandingin istri dengan cewek cantik atau seksi?. (Suhirto M)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close