Wisata dan Kuliner

Waroeng keboen iboe-Colo Kudus

Waroeng keboen iboe ini terletak di daerah Colo kota kudus, tepatnya. Resto ini terletak di daerah pengunungan, dari pusat kota kudus, dapat ditempuh sekitar 30 menit. Resto ini menyediakan berbagai macam masakan, terutama yang berbahan dasar seafood.

 

Berbagai macam olahan seafood dapat kita nikmati di resto ini. Salah satu nya gurami. Kita bisa memilih gurami dimasak dengan bumbu yang ber-macam2, contoh nya adalah gurami rujak yaitu gurami goreng yang disajikan dengan bumbu rujak lengkap dengan irisan buah-buahan segar.

 

Tidak hanya itu, resto ini juga menyediakan berbagai macam cemilan untuk menemani kita saat menunggu masakan siap. Ada mendoan, pisang goreng, kentang goreng dan lain-lain. Untuk masalah minuman, resto ini juga menyediakan berbagai macam minuman segar.

 

Banyak variasi minuman dan dijamin rasanya membuat ketagihan. Selain keunggulan masakan, resto ini juga unggul dalam suasana atau pemandangan. Kita bisa melihat banyak bunga2 cantik di resto ini. Banyak terdapat tumbuhan bunga dan buah2an menjadikan suasana yang nyaman di resto ini.

 

 

Resto ini juga menyediakan berbagai bibit tanaman yang bisa anda bawa pulang, dan juga menjual berbagai macam hewan salah satu nya adalah kelinci. Untuk segi harga, harga yang dipatok di resto ini tidak lah mahal yaitu antara Rp.5000 sampai Rp.60.000 untuk makanan dan minumannya.

 

Jika anda berkunjung ke kota kudus, silahkan mampir ke tempat makan yang satu ini. Tempat yang cocok untuk keluarga atau sekedar berkumpul dengan teman-teman. Alamat: Jl.Raya Kajar-Colo, Kudus. (http://sadolsculinarytour.blogspot.co.id/2011/04/waroeng-keboen-iboe-colo-kudus.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close