TELKOMGrup dan SEKAR

Target pelanggan 4G Telkomsel 8 juta

Yogyakarta Telkomsel mentargetkan 8 juta pelanggan di Indonesia akan menggunakan layanan 4G LTE tahun depan. Meningkat dari target 2 juta tahun 2015. Demikian diungkap Direktur Sales Telkomsel Masud Kamid dalam peluncuran 4G Telkomsel di kota Yogyakarta. Masud menyatakan pihaknya akan memperluas layanan 4G ke berbagai kota lainnya di Indonesia.

“Akan ada 4 kota lagi di tahun ini yaitu Balikpapan, Banjarmasin, Pekanbaru dan Malang. Sampai akhir 2016 minimal sampai ke 30 kota, ” papar Masud. Tahap awal, area yang disasar Telkomsel kebanyakan ibu kota propinsi. Saat ini sudah 10 kota yang terlayani 4G Telkomsel yaitu Jakarta, Bali, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Lombok, Manado, Batam dan terakhir Yogyakarta.

Di Yogya, Masud menyatakan coverage 4G Telkomsel telah menjangkau 50% populasi kota. Dan tahun depan ditargetkan mencakup sampai 90% populasi. Di sisi lain, menyinggung rivalitas dengan operator lain dalam menyuguhkan 4G, Masud menanggapinya dengan santai. Ia menilai persaingan adalah hal wajar dan sudah terjadi sejak dulu.

“Sejak dulu operator jumlahnya 13 kini hanya beberapa, kita selalu dalam kompetisi”. Menurutnya, Telkomsel selalu mengantisipasi kompetisi dengan berbagai strategi. Misalnya memberikan pelayanan terbaik. (fyk/afr; Fino Yuro Kristo; http://inet.detik.com/read/2015/11/14/135301/3071104/328/telkomsel-targetkan-8-juta-pelanggan-4g)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close