YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Yakes Telkom gelar sosialisasi pengalihan TelkoMedika

Setelah melewati proses penjajakan dan evaluasi terhadap TelkoMedika, maka TelkoMedika bergabung jadi salah satu portofolio bisnis Metra Group. Rabu, 28/10/15 bertempat di Kantor Pusat Yakes Telkom, telah diadakan kegiatan Sosialisasi Rencana Pengalihan Mayoritas Saham TelkoMedika Milik Yakes Telkom Kepada TelkomMetra.

 

Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Pengurus Yakes Telkom, Manager kantor pusat Yakes Telkom, Direktur TelkoMedika beserta seluruh jajarannya, Direktur Admedika, dan perwakilan dari BOD TelkomMetra.

Dalam laporan pembukaan oleh Ibu Sri Harsi Teteki selaku Direktur TelkoMedika, menyampaikan bahwa setelah melalui proses due diligence dan proses lainnya dengan matang, maka dapat terlaksana acara hari ini.

 

TelkoMedika kedepannya akan memasuki belantara dunia bisnis yang lebih besar lagi, dan tentunya akan menghadapi tantangan yang besar juga, dengan bimbingan dari TelkomMetra kita dapat merasa yakin berada ditangan yang tepat untuk menjawab tantangan tersebut, ujarnya.

 

Bpk. Gatot Rustamadji selaku Diryakes menambahkan pada sesi berikutnya bahwa dengan perkembangan bisnis yang lebih berat yang akan diemban oleh TelkoMedika, seharusnya juga memberikan lebih banyak kesempatan, dan hal itu butuh profesionalisme yang tinggi.

 

Mulai tahun 2016 Telkom melakukan transformasi yang besar2an terhadap struktur portofolio bisnis Telkom Group di CFU, dan TelkoMedika akan masuk menjadi salah satu bagian dari CFU itu, dan merupakan kebanggaan bagi Yakes Telkom. Selamat bergabung kepada TelkoMedika telah dapat bergabung kedalam Telkom Group, imbuhnya.

 

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Bpk. Otong Iip Direktur Corporate Finance, dalam waktu dekat ini TelkoMedika akan diakuisisi oleh TelkomMetra dan akan terjun kedalam ekosistem bisnis kesehatan yang merupakan salah satu portofolio bisnis Telkom yang cukup diperhitungkan dan akan tumbuh pesat.

 

Hal ini jadi latar belakang terjadinya akuisisi TelkoMedika ke TelkomMetra. TelkoMedika diharapkan mengembangkan size bisnisnya, untuk mencapai target, perlu banyak pembenahan. Dengan transformasi organisasi merupakan hal positif dan dapat meningkatkan kompetensi perusahaan, ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab dan mendapat respon dan antusias yang baik dari seluruh peserta. Semoga dengan langkah besar yang diambil saat ini dapat mewujudkan tujuan besar didepan, dan terlaksana sinergi yang baik. (Red00; http://yakestelkom.or.id/berita/detail/73)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close