Info Daerah n Opini

Kegiatan HUT P2TEL di Cabang Madiun dll

Bertempat di Gedung (lama)Telkom-Jl.Pahlawan No.59 Madiun, Rabu, 2/12/2015 PC Madiun menyelenggarakan acara syukuran memperingati HUT P2TEL ke-35. Acaranya sederhana. Diikuti oleh 89 anggota, nampak hadir adalah GM Telkom Madiun/Kawitel Jatim Bag Barat di Madiun, Ketua DPD Sekar Telkom Madiun, Asman HRD Telkom Madiun, beberapa orang Komisariat Ngawi dan Kota Madiun.

Pelaksanaan acara syukuran tersebut dilakukan berbarengan dengan pertemuan rutin anggota yang diselenggarakan setiap awal bulan. Sedianya memang, acara syukuran tersebut dilaksanakan pada tgl.25 November 2015 tepat pada HUT P2TEL namun demi efisiensi waktu, tenaga dan biaya baru diselenggarakan pada hari itu.

Rangkaian acara sebelum acara syukuran :
Pada tgl.24 dan 25/11/2015, mendampingi Kawitel Jatim Bag Barat di Madiun dan Ketua Sekar Telkom Madiun mengadakan kunjungan anjangsana ke 10(sepuluh) anggota pensiunan yang kurang beruntung, uzur dan sakit, diantaranya ke Kab.Ponorogo, Pacitan, Magetan, Ngawi dan Kota Madiun.

Kegiatan tersebut atas inisiatif Ketua DPD Sekar Telkom Madiun yang spontan mengumpulkan uang pada peringatan Hari Pahlawan 10 November 2015 yang lalu didukung oleh Baziskaf Telkom Madiun.

Terima kasih juniorku atas atensi, perhatian dan kasih sayangmu yang tulus, semoga dicatat sebagai amal ibadah dan mendapatkan balasan yang berlipat dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Acara syukuran dimulai 09.00 WIB dengan Susunan Acara sbb :
1. Pembukaan
2. Menyanyikan Mars P2TEL
3. Membacakan SINOPSIS P2TEL
4. Sambutan Ketua Cabang

5. Sambutan Kawitel Jatim Bag Barat di Madiun dilanjutkan dengan potong kue tart ulang tahun
diserahkan kepada Anggota P2TEL yang paling senior (yang hadir)
6. Sambutan Ketua DPD Sekar Telkom Madiun
7. Tausiyah dilanjutkan dengan Do’a

8. Potong tumpeng oleh Ketua Cabang diserahkan kepada Kawitel.
9. Makan bersama menghabiskan 4 porsi nasi tumpeng dengan keroyokan (gayeng).
10. Acara selesai pukul 11.30 WIB ditutup dengan acara jabat tangan

Dengan segala budi daya dan bantuan dari pihak sana-sini maka acara dengan anggaran pas-pasan itu dapat diselenggarakan dengan baik, lancar, aman, hikmat dan sukses.

Untuk Komisariat yang lokasinya jauh, Pengurus Cabang meng-alokasinya anggaran masing2 Rp250.000,- dikandung maksud agar mereka bisa selenggarakan sendiri di komisariatnya mengingat cuaca hujan yang menyulitkan kehadiran di Cabang.

Ketua Cabang dalam sambutannya menyampaikan permintaan dukungan kepada Ketua Sekar Telkom Madiun agar membantu dan mengawal proses pelayanan kesehatan dengan pola BPJS, dimohonkan untuk komisariat tertentu seperti Pacitan, Magetan diprioritaskan untuk segera diberikan Kartu BPJS tidak perlu menunggu tahun 2019.

Mengingat sudah tidak ada lagi dokter kontrak dari Yakes Telkom. Demikian laporan dari Cabang Madiun, kurang lebihnya mohon maaf dan terima kasih. (Hendro Suprobo; Ketua P2TEL Cabang Madiun)-FR
————

PC Bengkulu merayakan HUT P2Tel
Dirgahayu P2TEL ke 35; Kami laporkan P2Tel cab Bengkulu juga telah melaksanakan dan merayakan dg cara sederhana dan penuh makna.

Dilaksanakan setelah senam dg memanjatkan doa dan syukur kpd Allah dilanjutkan pemotongan tumpeng, semoga P2Tel semakin jaya dan anggotanya sejahtera …aamiin…. (Juswardi+++; PC P2Tel Bengkulu )-FR
————

Lagi Ultah PC P2Tel Jaktim
UlTah DAPENTEL di Witel Jakarta Timur bersama P2TEL Cab Jakarta Timur 19 Des ’15
Dimeriahkan dengan Potong Tumpeng, Senam Bersama, lomba Poco2 dan Sudoku, Dorprize, Keyboard Tunggal, joget bersama dengan peserta dari P2TEL Cabang JABOTABEKS dan DAPENTEL serta YAKES yang memberikan hadian pada anggota yang yang masuk katagori “Sehat tingkat Nasional” (Sutiran Ardhiansyah)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close