Iptek dan Lingk. Hidup

Rumahku surgaku-mendesain rumah idaman

Merdeka.com-Memiliki rumah indah dan nyaman idaman tiap orang. Untuk mendapatkannya, tidak mudah. Apalagi budget yang minim. Misal memiliki modal banyak pun, tak serta merta jadi jaminan mendapatkan desain rumah yang indah dan nyaman.

Kini masyarakat tak perlu susah2 mendesain rumah dengan sewa desainer interior. Dengan mendatangi pusat perbelanjaan perabot rumah tangga yang mulai ada di kawasan Jabodetabek, masyarakat bisa mendapatkan barang2 indah siap pakai dengan harga bersahabat. Jika ingin budget lebih minim, berbagai cara harus dilakukan misal memilih bahan material buatan lokal.

Interior Architect Designer Suwija memberi tips menata rumah idaman berbiaya minim. Dirinya menyarankan mereka yang ingin merancang dan menata rumah dengan biaya minim namun tetap mendapatkan hasil maksimal supaya menggunakan material buatan lokal.

“Bahan2 lokal memiliki kualitas baik dan tidak kalah dengan mutu luar,” kata Suwija saat berbincang dengan merdeka.com. Jika Anda memiliki budget lebih, tak ada salahnya belanja untuk mendesain rumah dari pusat perbelanjaan khusus penjual kebutuhan rumah tangga, seperti IKEA atau JYSK.

Merdeka.com pada tematik (27/12) kali ini mengangkat tema mendesain rumah idaman, baik dengan modal cekak atau pun modal tak terbatas. (war; http://www.merdeka.com/peristiwa/rumahku-surgaku-mendesain-rumah-idaman-dengan-anggaran-paspasan.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close