Meraih kesetiaan pelanggan
Cinta atau Love, adalah bagaimana Anda membagi sesuatu perasaan yg abstrak kepada orang lain. Demikian juga dengan pelanggan Anda.
Ketika Anda berhasil membuat orang lain bahagia seperti apa yg dia inginkan, pasti Anda akan dicintai; dan ternyata bukan hanya dia yg berbahagia, tetapi Anda pun juga akan ikut berbahagia.
Dunia bisnis semakin kompetitif, oleh karenanya kita juga harus kompetitif dalam hal mengatur emosi pelanggan. Apa yg pelanggan rasakan jauh lebih penting daripada apa yg pelanggan pikirkan tentang bisnis Anda dan tentang Anda.
Cinta atau Love, adalah hubungan timbal-balik yg saling menguntungkan antara Anda dan pelanggan Anda. Anda memberikan kepada pelanggan Anda suatu benefit / value secara emosional dan pelanggan Anda menjatuhkan kesetiaan kepada Anda. (Akung Pras)-FR