Opini dan sukses bisnis

Selain menabung juga berinvestasi

Menabung Saja Tak Cukup, Mari BerInvestasi : Timbun uang dengan uang adalah cara menabung dengan berinvestasi. Menabung, suatu keharusan bagi setiap orang. dengan menabung, maka Anda memiliki harta untuk ber-jaga2 terhadap segala kemungkinan yang dapat terjadi.

 

Namun menabung tidak akan membuat uang Anda bertambah. Menabung hanya untuk menyimpan uang penghasilan Anda. Lebih baik tabung uang dengan cara investasi. Inilah cara menimbun uang yang telah banyak dilakukan orang. Sebab Anda akan memperoleh tambahan dari uang yang Anda tabung.

 

Investasi Emas Batangan

Beranilah untuk melakukan investasi emas batangan. Dapat dikatakan investasi emas batangan akan membuat Anda untung. Tabungan Anda akan bertambah ketika Anda membeli emas batangan dan menjualnya kembali ketika harga emas batangan merangkak naik.

 

Namun perlu berhati-hati dan banyak mengetahui mengenai investasi emas batangan. Sehingga emas batangan yang Anda beli benar-benar emas asli.

 

Investasi Saham Perusahaan

Jika Anda memiliki keahlian untuk melakukan penjualan dan pembelian saham, maka berinvestasi dengan membeli saham perusahaan juga dapat dilakukan. Untuk investasi ini memang tidak dapat sembarang orang dapat lakukan.

 

Sebab investasi yang Anda lakukan dengan uang yang cukup besar. Apalagi Anda harus paham mengenai dunia saham perusahaan. Sehingga Anda dapat bersaing dengan pemegang saham perusahaan yang lain.

 

Investasi Usaha

Bagi Anda yang memiliki jiwa wirausaha, maka tidak ada salahnya memilih timbun uang dengan uang melalui usaha. Jalankan usaha yang banyak dicari orang. Lakukan promosi dan ketika makin banyak orang membeli usaha Anda, maka modal yang semula menjadi tabungan Anda akan kembali. Dan selain itu, keuntungan dari usaha yang Anda jalankan pun menjadi tambahan untuk tabungan Anda.

 

Manakah jenis investasi yang dapat Anda lakukan. Semuanya sama-sama menguntungkan untuk Anda. Tinggal tergantung Anda mampu dan tekun untuk melakukan investasi dengan uang tabungan. Jika Anda memang ingin memiliki tabungan yang dapat bertambah, maka beranilah berinvestasi.

 

Karena uang tabungan Anda akan bertambah ddari keuntungan investasi yang dilakukan. Jadi, pastikan Anda berhasil melakukan cara timbun uang dengan uang. (http://www.scribshare.com/menabung-saja-tak-cukup-mari-berinvestasi/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close