TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel meriahkan Marketerees Bandung

Bandung.merdeka.com-Indonesia Marketeers Festival 2016 yang digagas Markplus.Inc kembali digelar, event tahunan yang memasuki kali ke-4 ini diadakan 2 hari 13- 14 April 2016 dan dilaksanakan di dua tempat berbeda, gedung RRI Diponegoro dan Hotel Harris Ciumbeluit.

Event ini bekerja sama dengan berbagai BUMN dan perusahaan swasta salah satunya Telkomsel yang dinilai mampu memberi kontribusi bagi kebutuhan UKM yang menjadi peserta dalam festival yang mengambil tema ‘Grow your sales Wow your service’ .

Markplus berupaya jadi mediator bagi puluhan UKM Jabar menggali lebih dalam kebutuhan dan solusi bisnis yang mereka jalani, juga di berikan edukasi terkait program dan sekaligus produk dari berbagai perusahaan yang menjadi media partner dalam Indonesia Marketeers Festival kali ini.

Telkomsel yang di berikan kesempatan pada hari pertama penyelenggaraan, memberikan pemaparan terkait perkembangan dan bagaimana Telkomsel menghadapi tantangan dan perubahan di era industri bisnis yang kian kompetitif.
Dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Manager Regional Account Management Jabar, Dian Darmawan membuka sesi tersebut dengan video perjalanan Telkomsel selama 20 tahun berkontribusi untuk Indonesia.

Pada hari kedua Marvin Mahadharma, Manager Data Insight Bisnis Development Telkomsel berkesempatan dalam forum diskusi panel bersama perusahaan lain : GIA, PT Posindo, BJB Syariah hingga TVRI. Dalam sesi ini Telkomsel mempertegas visi nya bersiap mentransformasi dari Telecommunication Company jadi Digital Company sejalan visi Telkom Group menjadi King Of Digital.

Dalam Indonesia Marketeers Festival 2016 Telkomsel juga membuka booth Telkomsel sebagai area konsultasi area bisnis bagi UKM. Juga mengenalkan produk produk unggulan yang bisa digunakan untuk menunjang bisnis para UKM yang khususnya berada di Jawa Barat.
(mt/aa; http://bandung.merdeka.com/halo-bandung/telkomsel-meriahkan-indonesia-marketeers-festival-di-bandung-160416w.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close