Selingan

Kapolsek cantik dan termuda

Jateng, Inilah Kapolsek tercantik dan termuda di Indonesia Iptu Dhayita Daneswari (23). Ia dipercaya jadi Kapolsek Candisari, Semarang, meski masih single. Jabatan itu diraihnya bukan karena kecantikannya, tapi karena prestasi dan kinerjanya yang baik.

 

Dhayita adalah lulusan jurusan IPA SMAN-6 Kota Semarang. Begitu lulus SMA, ia masuk Akpol dan tamat 2012. “Usia muda adalah masa2 ingin menikmati kebahagiaan dan kesenangan. Sejak di Akpol, saya diberi pendidikan dengan konsekuensi masa muda kita akan dihabiskan dengan pengabdian dan kedisiplinan tinggi. Saya sadar konsekuensi itu,” katanya  dilansir merdeka, kemarin.

 

Jabatannya merupakan kebanggaan, apalagi 30 anak buahnya merupakan seniornya di korps baju coklat itu. Ia juga harus punya trik agar bawahannya itu patuh perintahnya. “Harus sopan-tegas-bijaksana, saya yakin anggota saya yang jauh lebih tua dan lebih lama pengabdiannya akan hormat dan patuh”.

 

“Tanpa anggota di lapangan, saya tak akan berhasil melayani, mengabdi dan mengayomi masyarakat,” ujarnya. (Djaka Rubiyanto dari grup FB-ILP; sumber; beritahangat5.com dan http://www.nkritoday.com/berita/inilah-kapolsek-cantik-dan-termuda-di-indonesia-sssstmasih-single-lho)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close