Iptek dan Lingk. Hidup

Yahoo Messeenger akan berhenti beroperasi

Sunnyvale-Setelah beroperasi lebih dari 18 tahun, Yahoo akhirnya menghentikan aplikasi chatting Yahoo Messenger. Yahoo resmi telah mengumumkan bahwa mereka menutup Messenger untuk selamanya 5 Agustus mendatang.

 

Saat diluncurkan 1998 lalu, Yahoo Messenger diperkenalkan sebagai Yahoo Pager. Messenger diubah Yahoo jadi versi yang lebih modern pada 2015. Messenger popular di wilayah Asia Pasifik. Menurut Bloomberg, saat ini Yahoo Messenger sering digunakan pedagang komoditas minyak melakukan penawaran.

 

“Sat ini kami memberikan dukungan terhadap produk yang sudah diwariskan selama bertahun-tahun dengan Messenger versi baru. Kami mengimbau semua pengguna untuk menyelesaikan proses transisi ke Yahoo Messenger karena kami tidak memberikan dukungan pada platform itu pada 5 Agustus 2016,” demikian pernyataan resmi Yahoo dalam sebuah posting blog.

 

“Kami berencana meneruskan upaya yang lebih terfokus pada Messenger baru, dengan tujuan memberikan pengalaman terbaik untuk pengguna kami.”

 

Setelah tanggal 5/8/16, pengguna yang memakai Messenger versi lama tidak akan lagi bisa login atau mengirimkan pesan. Pengguna bisa mencoba versi baru Messenger yang bisa diunduh di Google Play serta App Store. (Yudo Dahono/YUD; Engadget dan http://www.beritasatu.com/iptek/370608-setelah-18-tahun-yahoo-messenger-akhirnya-ditutup.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close