YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Direktur Yakes saksikan Setijab Manajer Kepesertaan Yakes

Hari Rabu, 20/7/16, bertempat di Ruang Rapat Diryakes, jl. Cisanggarung No. 2 Bandung,  dilaksanakan Sertijab Manager Kepesertaan Yakes Telkom. Kegiatan ini dihadiri jajaran Pengurus Yakes Telkom, Manager SDM, dan jajaran Bidang Yankesta. Pukul 09.00, acara dimulai dengan pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan oleh Bpk. Suryadi Manager SDM:

1. Suprayogi (NIK. 650985), posisi sebelumnya Manager Kepesertaan, dan posisi sekarang sebagai Manager Logistik;
2. Aldevira (NIK. 710445), posisi sebelumnya Officer 1 Pengembangan Layanan Kesehatan, dan posisi sekarang sebagai Manager Kepesertaan (PJ).

Setelah Penandatanganan Sertijab didisaksikan Diryakes, dalam sambutannya Bpk. C. Eko Soekiswanto  KABID Yankesta menyampaikan dalam rangka mewujudkan keinginan dan cita2 besar Yakes Telkom, di era BPJS ini, dalam urusan kepesertaan, setelah gebrakan hebat kita beberapa waktu ini, kita harus tetap melakukan improvement, dan hal itu harus didukung seluruh unit di Yakes Telkom, ujarnya.

 

Kegiatan diakhiri sambutan Bpk. R. Gatot Rustamadji Diryakes, bahwa untuk mewujudkan tujuan kita agar jadi yang terbaik dan leading role dalam bidang kesehatan di Indonesia, kita harus memiliki responsiveness yang bagus.

 

Responsive ini harus dimulai dari improvement. Apa yang kita lakukan sekarang harus dapat menjawab tantangan beberapa langkah kedepan, namun dengan tetap mempertahankan layanan terbaik yang telah kita jalankan, imbuhnya.

 

Dengan pergantian posisi Manager Kepesertaan ini diharapkan mendukung Yakes Telkom dengan ikut standarisasi Telkom Group dalam pengembangan layanan dan kepesertaan dibawah Budaya kerja Yakes Telkom.

 

Selamat menjalankan tugas kepada Ibu Aldevira selaku Manager Kepesertaan, Semoga Yakes Telkom dapat lebih maju, menjaga kekompakkan dan tetap HEPI, amin. (Red00) – (Tags : Sertijab, Kepesertaan, event, 2016; http://yakestelkom.or.id/berita/detail/100)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close