TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel perkuat jaringan Kampus-UNPAD

Merdeka.com, Bandung-Memperkuat layanan jaringan di kampus, Telkomsel bekerja sama dengan Unpad Bandung menghadirkan solusi mobile digital untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa. Pada acara itu ditandai penandatanganan MoU, Jumat (5/8), Telkomsel berkomitmen memperkuat layanan jaringan khususnya untuk jangkauan di dalam ruangan pada sejumlah fasilitas gedung di Unpad.

“Selama ini Telkomsel berkomitmen menghadirkan solusi layanan digital. Untuk itu, bekerja sama dengan kampus ternama di Bandung yaitu Unpad, kami berupaya mendukung aktivitas dunia pendidikan dengan layanan jaringan kuat,” ujar Direktur Sales Telkomsel, Mas’ud Khamid, belum lama ini.

Kerjasama yang dijalin ini, kata dia, terutama dalam pemanfaatan layanan teknologi seluler guna menghadirkan pengalaman mobile digital serta mendukung proses belajar mengajar dilingkungan kampus Unpad.

Telkomsel juga menyediakan sarana transportasi gratis untuk mahasiswa melalui penyerahan dua unit mini shuttle bus di lingkungan kampus. Serta menghadirkan solusi kebutuhan akademik mahasiswa dengan pemanfaatan teknologi digital dengan meluncurkan layanan aplikasi Unpad mobile.

“Kami berharap dukungan Telkomsel ini dapat dimanfaatkan semaksimalnya oleh civitas akademik di Unpad, terutama melalui penggunaan aplikasi Unpad mobile yang baru diluncurkan dan didukung penuh oleh Telkomsel untuk menghadirkan pengalaman digital yang berbeda dilingkungan kampus,” jelasnya.

Untuk aplikasi Unpad Mobile ini sendiri, mahasiswa dapat memanfaatkan sejumlah keunggulan fitur mobile yang ada di dalamnya guna mendukung aktivitas pendidikan mereka, seperti mengatur jadwal konsultasi dengan pembimbing atau dosen, melihat info akademik terbaru, mengatur jadwal kuliah serta melihat letak ruang kuliah dari tiap mata kuliah yang dilaksanakan setiap harinya.

Aplikasi Unpas Mobile ini dapat dinikmati para mahasiswa melalui smartphone dengan mendownload langsung di Google Play Store untuk OS Android dan App Store untuk iOS. (FF/AA; http://bandung.merdeka.com/lapak/perkuat-jaringan-di-kampus-telkomsel-kerja-sama-dengan-unpad-160807l.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close