Wisata dan Kuliner

Sekali ke Bali Kristin ingin balik lagi

AKTRIS AS, Kristin Cavallari menikmati liburannya di P-Bali. Sejak (6/9) hingga akhir pekan lalu, salah satu pemain di serial Laguna Beach: The Real Orange County itu menikmati keindahan Pulau Dewata. Selama berlibur, Cavallari mengunggah foto2nya melalui akunnya di Instagram.

 

Dari foto-foto itu terlihat ibu tiga anak tersebut  mengunjungi beberapa tempat yang menurutnya sangat eksotis. Cavallari terlihat berpose dengan mengenakan bikini di sebuah kolam renang. Ada pula panorama pantai saat matahari tenggelam.

 

Ada pula fotonya berpose di depan gapura rumah khas bali.  Ia juga mengunggah fotonya dengan latar sawah teras sering.  Menurut Cavallari, sawah teras sering adalah salah satu tempat yang paling populer di Bali. Karenanya ia merasa beruntung bisa pergi ke Bali dan menikmati pemandangan yang ada.

 

“Salah satu hal paling keren yang saya cukup beruntung untuk bisa melihatnya #RiceTerraces #Bali,” tulis Cavallari dalam fotonya berlatar sawah teras sering. Di sana dia berfoto dengan penuh semangat sambil mengangkat kedua tangannya melihat topografi lahan pertanian yang bertingkat.

 

Dalam salah stu foto, Cavallari juga kagum pada keindahan Bali. Ia merasa jatuh cinta dengan pulau berjuluk Negeri Seribu Pura itu. “Aku sangat jatuh cinta dengan Bali dan tak sabar lagi untuk kembali,” tulisnya. (mg5/ara/jpnn; http://www.jpnn.com/read/2016/09/13/467041/Baru-Sekali-ke-Bali-Kristin-Cavallari-Tak-Sabar-untuk-Balik-Lagi-)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close