Wisata dan Kuliner

Noaa Restaurant bergaya kontemporer di Seminyk yang ramah kantong

(traveling.bisnis.com)-DENPASAR; Noaa, restoran bergaya kontemporer Eropa dan Asia, hadir di Seminyak untuk menjangkau wisatawan mancanegara (Wisman) di Bali yang terus tumbuh, dengan harga ramah kantong.

 

Director Hospitality Noaa Restaurant Sudesh Shankar mengatakan tingginya kunjungan wisata di Bali jadi alasan dibukanya restoran ini. Tiap tahun, Bali terus meningkatkan kunjungan wisman yang pada 2019 ditarget 7 juta.

 

Seminyak dipilih untuk merealisasikan bisnis sebab dinilai menjadi salah satu destinasi yang populer di kalangan wisatawan. Seminyak sudah lama terkenal jadi destinasi kuliner sekaligus kawasan hang-out.

 

Seminyak perlu menghadirkan restoran bergaya baru dengan memadukan dua budaya kuliner sekaligus seperti yang Noaa mampu lakukan. Di restoran ini, berbagai macam menu Eropa dan Asia dapat tersaji dalam satu lokasi.

 

“Kalau dibanding restoran lain di Seminyak, kita mampu bersaing dengan harga murah, kita mulai dari Rp50.000 sampai Rp400.000,” katanya, (22/2/19).

 

Executive Chef Noaa Restaurant Richard Phelps mengatakan walau menghadirkan 2 budaya kuliner berbeda, lebih dari 90% bahan dan bumbu sajian asal produks lokal Indonesia. Bahan-bahan tersebut dipilih dengan baik untuk menghadirkan kualitas yang tidak kalah dengan sajian restoran lainnya.

 

Di Noaa, pelanggan dapat menemukan berbagai menu seperti sushi, dimsum, salad, pizza, burger, hingga nasi campur.

 

“Semua menu itu disajikan dalam gaya Noaa, kita hadirkan dengan cara berbeda,” katanya. Master Chef Noaa Shailendra Kekade mengatakan tidak banyak restoran di Seminyak yang menyuguhkan langsung cara memasak di depan pelanggan. Ini menjadi nilai tambah bagi Noaa untuk membuktikan penyajian makanan berkualitas ke pelanggan.

 

“Banyak restoran buka di Bali tetapi kita ingin membuat pelanggan merasakan hal baru di Noaa yakni berpetualang dengan rasa dalam satu tempat,” katanya.  (Ni PutuEka  Wiratmini; Editor : Sutarno; Bahan dari : https://traveling.bisnis.com/read/20190223/223/892442/noaa-restaurant-bergaya-kontemporer-hadir-di-seminyak-dengan-ramah-kantong)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close