TELKOMGrup dan SEKAR

Perjalanan panjang sebuah dedikasi

Malam Inagaurasi 30 sept 2016, suatu catatan Perjalanan panjang sebuah dedikasi.

Suasana meriah hadir 851 wisudawan beserta keluarganya,  300 an pegawai baru dan tamu undangan dalam acara GPRP ( Great Peole Retirement Program)  batch V atau Program Purnabakti  angkatan 5 sejak program ini diluncurkan 2015.

 

Diwisuda  851 orang terdiri dari 616 pensiun normal (penor), 199 pendi, 36 lainnya pensiunan wafat/uzur. Jika ditotal tahun 2016 sudah diwisuda lebih dari 1500 orang . Bersamaan dengan Wisuda Purnabakti ini, dilaksanakan  pengangkatan pegawai baru atau disebut  GREAT PEOPLE TRAINING PROGRAM (GPTP)  sejumlah 699 orang tahun 2016 mereka kelahiran diatas tahun 1990.

 

Dirut AJS dalam sambutannya setelah menyapa seluruh yang  hadir menceritakan bahwa dalam interaksi dengan para BOD BUMN yang secara periodik bertemu, Telkom mendapat gelar yang membanggakan, sekaligus mengkhawatirkan karena gelar itu  harus dipertahankan.

 

Gelar tidak resmi itu yaitu Telkom adalah BUMN terkaya dan gelar kedua, apapun Information and Communication Technologies atau yang biasa di kenal dengan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) nya dari Telkom. Gelar itu bukan hanya hasil kerja BOD Telkom tapi hasil kerja Karyawan termasuk yang malam ini diwisuda.

 

Kepada  para wisudawan beliau berpesan agar tetap semangat karena semua masih menjadi keluarga besar Telkom. Dan manajemen Telkom akan selalu berusaha untuk memberikan kesejahteraan ya lebih baik pada pensiunan.

 

Dengan segala kerendahan hati Dirut atas nama seluruh BOD memberi apresiasi ke  wisudawan yang telah mendedikasikan semuanya untuk perusahaan  tercinta selama menjadi karyawan Aktif dan Dirut mewakili  seluruh karyawan memohon maaf atas segala hal yg kurang baik di Telkom dan memohon doa agar Telkom selalu  tetap maju dan besar.

 

“Untukmu wahai karyawan sejati, Pengabdian yang tak pernah henti, Karena itulah engkau kami hormati” dari kami, Direksi dan seluruh karyawan Telkom group. Sebelum Sambutan DIRUT ada Sambutan dari Ketua Umum SEKAR Telkom dan Sambutan Ketua Umum P2TEL.

 

Sambutan Ketua Umum SEKAR Telkom antara lain menjelaskan bahwa setelah Purnabakti tidak lagi menjadi anggota sekar dan  berpindah menjadi anggota P2TEL, namun demikian tetap memperhatikan dan memperjuangkan kesejahteraan karyawan aktif dan pensiunan .

 

Sambutan Ketua Umum P2TEL , mengucapkan selamat datang di P2TEL sebuah organisasii pengabdian / pelayanan  sesama pensiunan Telkom. Dari 851 pensiun dari Telkom secara otomatis menjadi Anggota P2TEL. Oleh karena itu kepada para Wisudawan diharap segera melaporkan diri ke Kantor Cabang dimana Para wisudawan tinggal.

 

Agar bisa mendapat layanan  kebutuhan berkaitan dengan Pensiunan Telkom. Selain dari itu P2TEL sangat mengharapkan tenaga tenaga muda untuk bergabung di kepengurusan  baik P2TEL  Pusat maupun Cabang.

 

Rangkaian acara GPRP dimulai tanggal 29/9/2016 malam disi dengan Sambutan EGM Telkom Regional masing2 wisudawan , pembekalan / pengenalan P2TEL dan pemberian sertifikat Purnabakti. Paginya tanggal 30 Wisudawan dan keluarganya diajak keliling kota Bandung tidak ketinggalan ke Graha Merah Putih Kantor Pusat Jl. Japati no 1 Bandung. Ini sangat menarik karena dari sekian Wisudawan ada yang belum pernah ke Bandung.

 

Dalam kesempatan ini penulis mengharap kepada Seluruh Pengurus Cabang P2TEL supaya menyambut kedatangan anggota baru. Jemput mereka, sesuai yang disampaikan oleh DIRUT Telkom, Ketua Umum SEKAR Telkom maupun Ketua Umum P2TEL pada acara Wisuda Purnabakti bahwa mereka begitu pensiun dari Telkom masuk menjadi anggota P2TEL . (Subroto Yang)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close