Aku cinta Indonesia

Penggalangan Dana We Care Bandung

Bandung-Pemkot Bandung membangun website penggalangan dana bertajuk ‘We Care Bandung’. Website ini untuk membantu masyarakat miskin yang membutuhkan fasilitas kesehatan.

“Awal Juni 2016 kita launching We Care Bandung website. Jadi orang2 di Bandung yang sakit, yang butuh urgent, bisa pake crowdfunding ini,” ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung, (27/5/16). Dalam catatan Emil, ada 8 pasien miskin yang diposting di website penggalangan dana ini.

undefined
“Ada yang butuh buat biaya bedah sesar, opname, termasuk yang enggak punya anus kemarin di Astana Anyar itu sudah masuk (ke website),” terangnya. Pengelolaan website ini diserahkan kepada Dinkes Kota Bandung. Dinkes mengelola informasi yang kemudian akan disampaikan kepada rumah sakit.

“Yang mengelolanya ada dari Dinkes. Kita hanya lalu lintas. Kita menyebarkan informasi. Disalurkan langsung ke RSnya. Kita bantu cari ke rumah sakitnya”. (avi/ern; http://news.detik.com/berita-jawa-barat/3219357/pemkot-bandung-siapkan-situs-penggalangan-dana-ltigtwe-care-bandungltigt?utm_source=News&utm_medium=Msite&utm_campaign=ShareWhatsapp)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close