Info Daerah n Opini

Jakarta Timur SKJ 211-juga Medan dan Tangerang

Senam sabtuan P2Tel Jakarta Timur minggu ke-3 pagi tanggal (21/1/17) berlangsung kian semarak yang diikuti lebih 70 peserta. Usai senam, digelar rembug lesehan membahas kegiatan organisasi.

 

Ada juga reuni mini asal Pematangsiantar. (Rizal Chan)-FR

 

Medan juga SKJ 211

Medan SKJ-211Hari itu Sabtu 21 Jan 17 senam Klub Jantung Sehat P2Tel Medan di halaman Yakes Area Medan. Berikut gambarnya.  (Zanzibar Goeci)

 

 

 

Medan juga Senam Kesegaran Jasmani 201

Medan SKJ-201Hari Jumat tanggal 20 Januari 2017diselenggarakan senam Senam Kesegaran Jasmani dengan rekan2 yang aktif di jalan Gaharu gedung MSC Medan. (Zanzibar Goeci)-FR

——

 

2-Cabang Jaktim Senam terakhir [2016]
Alhamdulillah, senam sabtuan P2Tel CabTimur pagi tanggal 31/12 berlangsung ceria meriah di lapangan tennis Telkom Prumpung Jakarta Timur. Senam terakhir tutup tahun 2016, yang tentu akan berlanjut sabtu tahun 2017.

 

Pak Haryono, Ketua Cabang, menyampaikan terima kasih kepada pelatih dan para sahabat peserta senam sekaligus ucapan Selamat Tahun Baru 2017. (Rizal Chan; dari grup FB-ILP)-FR

——-

 

1-Cabang Tangerang senam tgl 30/12/16

Jum’at 30-12-2016 senam bersama P2Tel Cabang Tangerang yang terakhir di tahun 2016
Pada sesi senam di penghujung tahun ini, diadakan sedikit beda. Sselesai senam, makan bersama dengan catatan makanan dibawa masing2 dari rumah.

Alhamdulillah spontanitas melalui WA group, pagi itu acara berlangsung sangat meriah dan makanannyapun melimpah apalagi diiringi organ tunggal yang merupakan partisipasi dari anggota PMP juga pak Bambang Suyanto bersama istri, ibu Kesuma.

Bahagia rasanya melihat kebersamaan yang begitu akrab penuh rasa persaudaraan. Silaturahmi menggalang persatuan dan persaudaraan. Salam kami kepada para anggota ILP. (Nenny Sri Partutti Diah Ismoyorrini; dari grup FB-ILP)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close