Wisata dan Kuliner

Martabak yang menarik

Di Jakarta kedai2 Martabak terus berinovasi untuk menarik minat masyarakat. Misalnya kini martabak dengan topping buah2an seakan merebut hati masyarakat dengan kenikmatan rasa yang dimilikinya. Berikut datanya jika anda di atau ke Jakarta

 

1-Martabak E & O

Bahwa makanan cantik ini sebuah martabak? Ya, E&O berhasil membuat hidangan martabak naik daun dengan penampilan yang apik. Martabak ini spesial karena berisi durian. Jelas, rasa lezatnya mampu membuat lidah menari indah.

 

2-Martabak Koko

martabak kokoMartabak durian juga hadir di Martabak Koko yang berada di kawasan Kebon Jeruk. Selain durian, Martabak Charcoal Rp 85.000,00 ini dihiasi parutan keju yang membuat kita makin mantap. Kunjungi saja Seven8nine Food Centre di Jalan Panjang dan temukan kedai Martabak Koko di sana.

 

 

 

3-Martabak Raja

Martabak RajaIngin santap martabak tapi takut diet jadi hancur? Jangan khawatir, pesan saja Martabak Fruit Cocktail dari Martabak Raja. Diet kita tetap jalan lancar dan kita tetap bisa menikmati martabak enak tanpa harus khawatir.

 

 

 

7-Martabak Factory

Martabak FactoryBentuk fisik buah2 tidak dapat kita temukan dalam Martabak Rainbow dari Martabak Factory ini karena aneka buah itu menjelma jadi cokelat serut warna-warni yang memikat. Masing2 warna memiliki rasa berbeda, seperti warna ungu yang mewakili rasa anggur, biru untuk rasa blueberry, dan merah muda untuk rasa raspberry. Unik kan? (Qraved; https://today.line.me/id/article/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close