Pengalaman Anggota

Pelayanan publik

Seorang sahabat mengeluh betapa buruk dan lamanya pelayanan publik. Sesungguhnya dalam mengurus yg membutuhkan pelayanan publik sangat menyenangkan bila kita sebelumnya sudah siap dengan pelayanan yg terburuk.

 

Misalnya masuk ke WC siapkan mental WC ini kotor, pesing eh ternyata WC nya bersih airnya banyak, waduh senangnya. Ketika mengurus mutasi kendaraan, bersamaan dengan pengumuman kenaikan tarif, mental saya sudah siap pasti berjubel, sumpeg, panas, lama.

 

Eh saya malah salut, walaupun berkasnya luar biasa banyaknya petugas tetap teliti dan sangat ramah senang ada orang Bandung pindah Jogja, selamat datang. Kok sempat2nya .
Parkir susah banget, ya kebetulan ada cuci mobil dekat situ saya cuci sekalian nunggu. Sudah lama mobil ini tidak dicuci diluar. Alhamdulillah.

Melihat petugas gesek mesin/rangka saya malah angkat topi, wira wiri ketempat mobil yang diparkir.
Istilah bahasa Jawa, ditengah ketidak nyamanan, masih bisa sedikit menikmati, bagaimana kita noto-ati….. hehehe… sabar…mas. (Sadhono Hadi; dari grup FB ILP)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close