Iptek dan Lingk. Hidup

Aplikasi mobile IT Possible pencarian IT support pertama

Jakarta-Seiring perkembangan e-commerce salah satu pendukung tumbuhnya ekonomi negara, iT-Possible, aplikasi mobile hadir membantu pengguna / masyarakat menyelesaikan masalah IT di rumah atau di kantor dengan cepat-tepat.

 

CEO dan Founder iT-Possible Maradona mengatakan kini, belum ada aplikasi pencarian IT support. Padahal bisa dilihat, industri TI berkembang pesat. “Dalam se-hari2 kita menggunakan komputer, entah untuk kerja di kantor, di rumah atau sekedar untuk sosmed” kata Maradona Minggu (19/2).

 

Dia katakan, iT-Possible ini startup lokal dibuat untuk memudahkan pengguna mencari orang terampil yang bisa mengatasi masalah di bidang TI berdasar lokasi. Jadi masyarakat tidak perlu repot lagi.

 

“Dengan aplikasi mobile iT-Possible, pengguna tidak bingung, dan tak perlu buang waktu lagi keluar untuk menemukan solusi komputer dan perlengkapannya. Karena dalam waktu singkat, IT Support (Tech Partner) datang ke tempat Anda,” ujar Maradona.

 

Aplikasi mobile iT-Possible bermitra dengan komunitas IT support “Tech Partner”. Mereka bisa dari kalangan SMK atau lulusan kampus yang telah diproses seleksi ketat. “Kompetensi Tech Partner dapat diandalkan dan membantu pengguna menyelesaikan masalah seputar TI tepat sasaran dan cepat”.

 

Hingga kini iT-Possible bermitra dengan lebih dari 100 Tech Partner berlokasi di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok. Co-founder iT-Possible, Sudarsono mengungkapkan kehadiran iT-Possible turut menggerakkan perekonomian sekaligus membuka kesempatan kerja generasi muda di sektor TI.

 

“Aplikasi mobile iT- Possible dapat membantu Tech Partner meraih pendapatan tambahan sehingga meningkatkan kesejahteraan Tech Partner,” pungkas Sudarsono. Sekedar Informasi, di awal Februari 2017 aplikasi mobile iT-Possible dapat di download melalui Apple AppStore dan Google PlayStore, akan mulai melayani area Jakarta.

 

Akan menyusul di area Depok, Tangerang dan Bekasi. (Whisnu Bagus Prasetyo/WBP; BeritaSatu.com dan http://www.beritasatu.com/iptek/415271-itpossible-aplikasi-mobile-pencarian-it-support-pertama-di-indonesia.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close