Cermin bisnis Anggota

Kascing Pupuk Organik dan Reseller di Depok dan Cimahi Utara

Dari komunikasi WA-BPTg : Petani yang satu ini memang hebat. Selesai rapat untuk mempersiapkan seminar BPTg bulan depan, pak HB langsung melanjutkan perjalanannya ke Depok. Kenapa pak HB nyetir sampai tengah malam masih bisa tetap bugar?
Rahasianya, ternyata pak HB ini siangnya sudah dibekali pak Pan dengan masakan khas Hotel Rumah Tawa yang maknyus tenan. (MAF)

 

Komen yang bersangkutan : Itu bagian dari rejeki yang nggak di-sangka2 dari silaturahim. Kedepan tetep perjalanan jauh harus dihindari, walaupun untuk tetap bugar ada disekitar tanaman yang saya kelola. Contoh, banyak minum jeruk nipis, rebusan labu siam, kaboca,  berasnya organic. Minumnya kangen water..he..he.. (HB)

Berikut dua reseller dari pak HB yang Pepeng Telkom
1-Buat penggemar tabulampot dan tanaman lainnya yg tinggal di Depok dan sekitarnya, tersedia pupuk organik _*Kascing*_ di Kedai Puri, Depok. SMS/WA 0811 10 6452.  (Prasetya B. Utama)-FR
2-: Buat penggemar tabulampot dan tanaman lain yang tinggal di Cimahi Utara, Jl Hanjuang, Gunung Batu, Pesantren Setraduta Sarijadi dan sekitarnya, tersedia pupuk organik*Kascing* di Taman Bumi Prima Cimahi . SMS/WA 0851 0206 9972;  free delivery. (Nh Cimahi Utara)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close