Kesehatan

Kulit cerah dengan ekstrak bunga Star Lily

Jakarta-Menjawab keinginan wanita2 untuk dapat warna kulit merata dan lebih cerah, Amway meluncurkan produk Advanced Artistry Ideal Radiance yaitu rangkaian produk rawat kulit mutakhir, terdiri 6 jenis perawatan pencerah kulit, berbahan aktif, kombinasi tanaman khas dan teknologi pencerah kulit.

“Kulit wanita2 sulit dapat tampilan seperti diinginkan akibat sinar matahari dan polusi sehingga warna kulit tak merata, kusam, dan tampak tua. Untuk mengatasinya, Artistry menghadirkan Advanced Ideal Radiance memanfaatkan ekstrak bunga Star Lily dan pengembangan teknologi Pencerah Kulit AA2G,” jelas Training Manager Amway Malaysia Noor Juma’atun melalui siaran diterima Sindonews, (29/3/17).

Artistry Pillar of Discovery bertujuan cari bahan2 berkhasiat dan bermanfaat dari alam, ketemu bunga Star Lily, tanaman asli daerah pantai di utara Yunani. Tumbuhan yang aktif di malam hari ini mampu menjaga kilau putih beningnya, meski tumbuh di lingkungan keras dan mengalami terpaan air asin, angin kencang serta paparan sinar UV yang ekstrim.

Hasil Riset intensif mengungkap rahasia Star Lily yang di siang hari bunganya kuncup, memantulkan sinar UV dan tetap mampu mempertahankan pigmentasi putih beningnya. Malam hari, Star Lily mekar sempurna, menampilkan kekuatan pencerah putih berkilau. Kekuatan pencerah bunga Star Lily digabung dengan bunga English Daisy dan Evening Primrose yang menciptakan ekstrak Star Lily eksklusif.

Melengkapi bunga Star Lily, Teknologi Pencerah Kulit AA2G dan kecanggihan ilmu pengetahuan memiliki kekuatan luar biasa mencerahkan kulit menggunakan bentuk yang lebih stabil dari Vitamin C yang dikombinasikan dengan glukosa sehingga memiliki kemampuan mencerahkan kulit yang luar biasa.

Head of Marketing Amway Indonesia Dharmaparayana Sthirabudhi menjelaskan sistem pencerah mutakhir membantu menenangkan dan meneduhkan kulit, menyamarkan beda warna kulit dan memlembapkan luar biasa serta melindungi kulit dari faktor2 penyebab munculnya bercak2 gelap.

Tiga tahapan rangkaian produk , yakni tahap persiapan dimulai menggunakan Illuminating Foam Cleanser dan Illuminating Softening Lotion. Tahap perawatan intensif dengan Complexion Serum Concentrate dan Spot Essence Concentrate dan tahap melembabkan dengan Illuminating Milky Emulsion dan Illuminating Cream. (tdy; Diandra Caesarlita; https://lifestyle.sindonews.com/read/1192539/155/ekstrak-bunga-star-lily-bikin-kulit-cerah-1490788544)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close