Iptek dan Lingk. Hidup

Orang Indonesia garap Legend Zelda Breath

Seiring perilisan Nintendo Switch, seperti kita ketahui disertai dengan perilisan game The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Salah satu game baru Nintendo Switch ini memukau publik dengan trailer apik. Namun ada orang Indonesia terlibat di balik layar The Legend of Zelda: Breath of the Wild

 

Konon namanya tertera di credit title saat kita menamatkan game The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Orang Indonesia yang terlibat di The Legend of Zelda: Breath of the Wild adalah Rianti Hidayat. Ia juga biasa mengenakan nama Rianti Wong.

 

Seperti yang dijabarkan dalam profilnya, Rianti Hidayat video game-animation concept artist yang asal Indonesia. Saat ini ia tinggal di Tokyo, Jepang. Rianti memiliki dua gelar master dari Art and Design lulusan Master of Art and Design ITB dan Master of Media Science Tokyo University of Technology.

 

Gak main-main, Rianti Hidayat juga punya pengalaman kerja dan kerja sama dengan Ubisoft Singapore, Cyberconnect2, dan saat ini bekerja di Colopl Inc.Japan. Rianti juga menggarap ilustrasi buku anak-anak dan desain grafis lainnya.

 

Merupakan kebanggaan nama Indonesia tertera di game epik sekelas The Legend of Zelda: Breath of the Wild, yang mungkin saat ini sedang dimainkan oleh citizen. The Legend of Zelda baru milik Nintendo yang diungkapkannya sejak 2013 diperkenalkan secara umum di pagelaran E3 2016.

 

Proyek baru ini diberi judul The Legend of Zelda: Breath of the Wild, menampilkan protagonis utama Link yang kini berpakaian biru, meninggalkan kostum ikoniknya hijau. Sistem permainan Breath of the Wild agak berubah dari seri game The Legend of Zelda sebelumnya, sebab kini game ini menggunakan sistem lingkungan Open World (dunia terbuka).

 

Diperkirakan, area yang bisa dijelajahi akan lebih besar 12x lebih besar dari area yang ditampilkan di seri The Legend of Zelda: Twilight Princess. (Handrito Phatso; http://www.duniaku.net/2017/03/15/bangga-ada-orang-indonesia-nggegarap-legend-zelda-breath-wild/?utm_medium=partner&a=line_today)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close