Pengalaman Anggota

Ringan dan yang lucu

Saya kenal orang ini bukan saat sama2 masih aktif bekerja, tapi di tempat yang tak ada hubungannya sama sekali dengan masalah pekerjaan. Yaitu di sebuah majalah lucu “HUMOR”. Orang ini sering mengirimkan tulisan2 lucu.

 

Kebetulan saya tiap Sabtu main ke kantor redaksi majalah itu. Kebetulan lagi saya ditugasi membuat illustrasi tulisan orang ini oleh pemrednya (mas Arwah Setiawan, alm). Tulisannya macam2 dari topik yang sedang hangat sampai ke cerita silat-silatan, pokoknya yang lucu2 dan di acc pemred deh.
Belakangan saya dapat info bahwa orang ini bertugas di Kandatel Jogja. Konon dia juga merangkap sebagai koresponden lepas Majalah Berita Mingguan Tempo. Belakangan lagi saya malah bareng dengan dia pendidikan di Pusdik Gerlong (84-85).
Orangnya memang lucu dan suka ngocol dengan cerita2 kocaknya yang gak ada habisnya. Saya pikir orang2 pasti suka kalau dia mulai mendongeng, terutama cewek2, soalnya di samping humoris dan awet muda, dalam penerawangan saya dia termasuk laki2 romantis. Maksud saya, dia gampang jatuh cinta (sama cewek, tentu saja).
Saat ini dengan dua gelar masternya, setelah pensiun, dia jadi dosen di sebuah PT swasta di Surabaya…
Ada yang kenal dia? Panggil saja dia Denny. with Denny Saloon (Hardjono P Djati; dari grup FB-ILP)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close