Iptek dan Lingk. Hidup

Pakai Grab bisa lewat platform Go to malls

Jakarta-Untuk meningkatkan transaksi offline di pusat perbelanjaan, DominoPos PTE LTD membuat h platform bernama GoToMalls.com. Platform berbasis online ini dimanfaatkan 375 pusat perbelanjaan  menawarkan : Brand, promosi, dan diskon yang berlangsung. Agar kunjungan ke pusat perbelanjaan makin meningkat.

 

Untuk memudahkan masyarakat yang ingin berbelanja offline di pusat perbelanjaan, GoToMalls.com juga bekerja sama dengan Grab. Disitus GoToMalls.com sudah terintegrasi dengan aplikasi Grab.

 

“Lewat kerja sama ini, kita ingin bantutingkatkan kunjungan ke pusat perbelanjaan. Masyarakat tinggal gunakan Grab sebagai pilihan transportasi ke mall yang sudah bekerja sama dengan GoToMalls.com ,” ujar Country Head of Business Development Grab Indonesia, Bayu Seto, di acara perkenalan GoToMalls.com, di Jakarta (21/3).

 

Melalui kerjasama ini, pengguna bisa order Grab tanpa perlu membuka aplikasi. Tinggal buka GoToMalls.com, lalu klik logo Grab yang ada di page mall yang akan dituju. Tanpa perlu mengetik tujuan, kita akan langsung diarahkan ke mall yang ingin dituju.

 

Ke depannya akan ada spesial promo code dan loyalty point yang bisa ditukarkan di tenant tiap pusat belanja yang sudah bekerja sama dengan GoToMalls.com. CEO GoToMalls.com, Bruno Zysman menyampaikan, GoToMalls.com memberi referensi lengkap untuk berbelanja di pusat perbelanjaan dengan menggunakan pendekatan pemasaran online.

 

Tujuannya menghidupkan kembali transaksi offline di pusat perbelanjaan. Melalui dukungan pemasaran dengan media digital, diharapkan semangat masyarakat untuk kembali datang ke pusat perbelanjaan akan semakin meningkat.

 

“GoToMalls.com ingin memudahkan pengunjung dalam menemukan informasi terlengkap dan terbaru. Mereka cukup kunjungi satu website, dan akan dapat semua informasi di pusat perbelanjaan seperti info promo, diskon, dan event,” papar Bruno Zysman. (Herman/FER; BeritaSatu.com; dan http://www.beritasatu.com/digital-life/420738-pakai-grab-ke-mall-bisa-lewat-platform-gotomalls.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close