TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom dukung Internet cepat di Taman digital kota Serang

Jakarta, 18/3/17-Telkom mendukung kemudahan akses internet bagi masyarakat Kota Serang dengan meresmikan Taman Digital bersama Pemkot Serang. Peresmian dilakukan Direktur Consumer Telkom Dian Rachmawan dan Walikota Serang Tb. Haerul Jaman (17/3).

 

Taman Digital di Alun2 Serang ini merupakan Taman Digital pertama di Kota Serang, kerjasama antara Pemkot Serang dengan Telkom. Keberadaannya  diperuntukan bagi warga khususnya generasi muda yang ingin menikmati akses internet terjangkau dan cepat hingga 100Mbps.

 

Direktur Consumer Service Telkom Dian Rachmawan mengungkap gembira dapat menghadirkan Taman Digital bagi masyarakat. “Kami senang dengan dibukanya Taman Digital ini. Ini tempat  berkumpulnya anak muda yang harus difasilitasi agar energi kreatif anak muda tersalurkan secara positif, salah satunya dengan adanya akses internet,” ungkap Dian.

 

Dian berharap taman digital ini akan mempermudah masyarakat mendapatkan informasi melalui internet. Keberadaan taman digital merupakan salah satu bentuk dukungan Pemkot Serang untuk memperluas jaringan internet agar bisa dinikmati oleh masyarakat.

 

Walikota Serang Tb. Haerul Jaman mengungkapkan, dengan adanya taman digital warga menikmati keindahan taman, rekreasi keluarga sekaligus berselancar di dunia maya dengan kecepatan tinggi. “Kehadiran Taman Digital ini bukti bahwa Kota Serang tanggap terhadap kemajuan TI yang begitu cepat,” ujar Tb Haerul Jaman.

 

Telkom dan Pemkot Serang berkomitmen membangun daerah dan peningkatan kualitas Kota Serang. “Harapannya dengan adanya taman digital ini, Telkom dan Pemkot Serang dapat lebih  bersinergi dan membangun Kota Serang lebih baik lagi,” tambah Dian.

 

Terkait penetrasi layanan Triple Play IndiHome, Dian mengatakan, potensi pasar broadband di Kota Serang cukup tinggi karena didukung dengan produk IndiHome yang variatif dan penduduk Serang juga terbuka terhadap informasi dan inovasi.

 

Februari-2017 Telkom umumkan telah mendirikan 7.428 titik WiFi Corner (WiCo) di nusantara guna mendukung ekonomi digital nasional. Melalui WiFi.id Corner masyarakat dapat menikmati kenyamanan mengakses layanan internet berkecepatan hingga 100 Mbps. (http://www.telkom.co.id/telkom-dukung-infrastruktur-internet-cepat-di-kota-serang-melalui-taman-digital.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close