Iptek dan Lingk. Hidup

Pantai terbaik di dunia

Jakarta-Pantai itu tujuan liburan yang paling diminati. Menikmati pemandangan air laut ini membuat ketenangan ketika berlibur. Pantai juga dikenal sebagai tempat yang sukses membuat liburan Anda terasa menyenangkan.

 

Jika Anda ingin liburan santai, maka ke tempat tujuan dengan perairan paling biru di dunia. Sebab, pantai dengan air laut biru  menawarkan keindahan alam luar biasa. Mengutip Travelerstoday, berikut empat pantai terbaik di dunia:

 

1-Pantai Palawan Filipina
Hampir semua orang di dunia tahu pantai Palawan salah satu tujuan pulau yang paling disukai di seluruh negara. Pantai Palawan dikenal sebagai harta karun Filipina. Sebab, pantai ini menawarkan keindahan memikat turis.

 

2-Pantai Maladewa Kepulauan Maladewa
Pantai Maladewa merupakan tempat wisata yang sering dikunjungi oleh selebritas dunia. Alasannya pantai ini memiliki birunya air laut yang jernih.

 

 
3-Pantai Maldives
Pantai Maldives jadi tempat wisata yang disukai untuk bulan madu. Sebab, pemandangan air lautnya yang samgat menggoda sangat jelas, Anda bisa melihat kehidupan samudera yang terbentang luas.

 

 

 
4-Pantai Havelock India
Pulau Havelock India ini berpantai yang tidak kalah cantik dengan Maladewa. Pasalnya, pantai di Kepulauan Andaman ini masih memiliki keindahan pantai yang alami dengan bisa menikmati suasana yang tidak terlalu ramai.

 

Sebab pantai ini bisa disewa untuk liburan pribadi. Anda dapat menikmati pemandangan pantai dengan penuh ketenangan. (nfl; Rina Anggraeni; https://lifestyle.sindonews.com/read/1204532/156/empat-pantai-terbaik-di-dunia-1494561588)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close