TELKOMGrup dan SEKARWisata dan Kuliner

Telkom Group plus 13 BUMN bagikan 200.000 bingkisan Ramadhan

(Jakarta, 13/6/17-Maaf terlambat)-Telkom bersama 13 BUMN serentak serahkan 200.000 bingkisan Ramadhan ke 100 Masjid di Jabodetabek (13/6). Kegiatan ini bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri yang digagas Kemen-BUMN melibatkan TelkomGroup, Angkasa Pura II, Bank BNI, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BTN, Jasamarga, Pelindo II, Pertamina, PGN, PLN, PT PP, Waskita Karya, dan Wijaya Karya.

Menteri BUMN Rini M. Soemarno mengatakan BUMN Berbagi Bingkisan Ramadhan ini untuk membantu masyarakat yang butuh. “BUMN bagian dari masyarakat, berkontribusi membangun negeri tanpa kecuali. Salah satunya kegiatan Pembagian Bingkisan Ramadhan BUMN, bentuk kepedulian BUMN untuk membantu mereka yang membutuhkan di saat Ramadhan” ungkap Rini.

“Momentum Ramadhan saatnya merenung, berserah diri, mengabdi dan membantu mereka yang membutuhkan. Kegiatan Pembagian Bingkisan Ramadhan BUMN yang sudah dilaksanakan dari tahun ke tahun ini merupakan salah satu bentuk komitmen BUMN Hadir untuk Negeri,” lanjut Rini.

Masing2 Paket Bingkisan Ramadhan yang dibagikan dari bahan2 pokok : 5 Kg Beras, 1 Kg Gula, Sirup, Kecap, 2 Liter Beras, dan Biskuit. Paket bingkisan dibagikan melalui DKM setempat sesuai data penerima zakat/infak / shodaqoh yang dimiliki pengurus, sehingga diharap bantuan terdistribusi tepat sasaran.

 

Usai memberikan bingkisan di Masjid Jami Al Amir, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud komitmen TelkomGroup untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia.

 

“Tak hanya menyediakan akses dan layanan telekomunikasi digital terbaik, TelkomGroup berupaya hadir di tengah2 masyarakat, khususnya jelang hari Idul Fitri seperti ini, ketika harga kebutuhan pokok melonjak. TelkomGroup bersama BUMN lain membantu melalui pelaksanaan program sosial seperti Pasar Murah dan BUMN Berbagi Bingkisan Ramadhan,” tegas Alex.

Sepanjang Ramadhan dan Idul Fitri 2017, TelkomGroup juga melaksanakan program “TelkomGroup Berbagi” yang terdiri dari kegiatan Pasar Murah, bantuan renovasi masjid, pemberian alat bantu difabel, dan bantuan kepada panti asuhan.

 

Rangkaian kegiatan sosial itu dilaksanakan saat Safari Ramadhan TelkomGroup di 7 kota : Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar. Selain itu,rangkaian BUMN Hadir untuk Negeri, TelkomGroup turut serta dalam kegiatan Mudik Bareng BUMN dengan memberangkatkan sebanyak 3.260 pemudik menggunakan bus, kapal laut, dan pesawat terbang.

Melalui program BUMN Berbagi Bingkisan Ramadhan, BUMN diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri.

 

Telkom Indonesia untuk Indonesia

Dirut Telkom Alex J. Sinaga menyerahan Bingkisan Ramadhan secara simbolis ke perwakilan warga RW 09 Gunung Sahari di Masjid Jami Al Amir, Gunung Sahari, Jakpus (13/6). Sebagai komitmen BUMN Hadir untuk Negeri, Kemen-BUMN mengagas program BUMN Berbagi Bingkisan Ramadhan, melibatkan Telkom dan 13 BUMN lain serentak menyerahkan 200.000 bingkisan ke 100 Masjid di Jabodetabek.

 

Dirut Telkom Alex J. Sinaga (ketiga kanan atas) didampingi Direktur Human Capital Management Herdy Harman (kedua kanan atas), Kapolsek Kemayoran M. Rosyid (kedua kiri), Perwakilan Koramil Sudaryanto (paling kiri); sesepuh dan perwakilan warga RW 09 Gunung Sahari usai penyerahan Bingkisan Ramadhan secara simbolis di Masjid Jami Amir, Gunung Sahari, Jakarta Pusat (13/6). http://www.telkom.co.id/bumn-berbagi-bingkisan-ramadhan-telkomgroup-bersama-13-bumn-bagikan-200-000-bingkisan-ke-100-masjid-di-jabodetabek.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close