Aku cinta Indonesia

BUMN hadir untuk negeri-Siswa mengenal Nusantara

Rangkaian acara BUMN hadir untuk negeri yang dicanangkan Kemen-BUMN 2017 ini beragam, diantaranya Bedah rumah veteran, upacara bendera, siswa mengenal nusantara (SMN), dsb. Untuk kegiatan SMN di Jatim khususnya diadaan pertukaran pelajar dari Jatim ke prop Sultra.

 

BRI sebagai PIC di wilayah Jatim ini mengkoordinasikan acara BUMN hadir untuk negeri di Jatim bersama dengan BUMN co PIC yang lain yaitu Perum JASA TIRTA I, PT INKA, PT GARAM, dan SIER melakukan kerja sama menyukseskan acara SMN ini.

 

Pada tanggal 29/7/17 : Pembekalan pada siswa dari kota2 di Jatim oleh BUMN PIC dan co PIC dengan mengenalkan masing2 profil perusahaan agar jadi bekal pengetahuan baginya tentang BUMN2 yang berada di asal daerah mereka. Kabag Humas, GCG dan PKBL PJT I, Inni Dian Rohani memaparkan tentang PJT I kepada siswa/i terpilih dari daerah2 di Jatim yg berprestasi itu.

 

Dia jelaskan tugas pokok dan fungsi pengelolaan sumber daya air yang dilakukan Perum Jasa Tirta I, lanjut dengan sesi tanya jawab dan disambut antusias seluruh siswa. Acara selanjutnya dilakukan pelepasan secara simbolis dari BRI utk Siswa siswi Jatim yang akan diberangkatkan ke Propinsi Sultra.

Acara ini bertujuan mengenalkan ke generasi muda, keberadaan dan hadirnya BUMN untuk memajukan dan mensejahterakan Bangsa Indonesia. Hidup BUMN …hidup generasi muda penerus perjuangan para bangsa; bumnhadiruntuknegeri #siswamengenalnusantara #sinergibumn #kementerianbumn; http://jasatirta1.co.id/en_US/2017/07/29/siswa-mengenal-nusantara-bumn-hadir-untuk-negeri/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close