Selingan

Wanita2 cantik diangkat jadi Staf Menteri2(1/3)

Tribunbnews.com, Jakarta-Hari2 terakhir muncul info sejumlah menteri anggota kabinet Jokowi memiliki staf yang cantik2. Yang terekspos medsos, dua diantaranya mantan putri Indonesia.Selain cantik, mereka cerdas dan mampu bekerja di bidangnya masing2.

 

Satu diantaranya Anindya Kusuma Putri. Dia adalah Jubir Menpora Imam Nahrawi. Sosok Anindya Kusuma Putri, sejak Mei 2017 ditunjuk jadi jubir Kemenpora menggantikan Gatot S. Dewo Subroto. Puteri Indonesia 2015 dan perwakilan Indonesia pada Miss Universe 2015 ini fasih ketika berbicara kepada media menjelaskan program Kemenpora.

 

Lainnya Indira Soediro.

Menandai kemunculannya, kabar tak sedap justru menerpa Staf Ahli Kemen-ESDM ini. Sekarang namanya tengah hangat diperbincangkan. Hal itu dikarenakan beredarnya foto-foto wanita itu yang sedang berjalan berdua dengan Menteri ESDM, Ignasius Jonan. Indira Soediro merupakan Puteri Indonesia 1992. Dirinya juga pernah menjadi Miss ASEAN pada tahun 1991.

 

Berikut Staf cantik para Menteri

1-Anindya Kusuma Putri

Anindya adalah Juru Bicara Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Dikutip dari wikipedia, Anindya KP lahir di Semarang, 3/2/1992 (25 tahun) adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2015 perwakilan Jateng. Ia Puteri Indonesia ke-tiga asal dari Jateng, setelah Agni Pratistha (2006) dan Maria Selena (2011).

 

Anindya dimahkotakan sebagai pemenang Puteri Indonesia 2015 pada 20/2/2015 menggantikan Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014. Sebagai pemenang Puteri Indonesia, ia mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2015 dan meraih posisi 15 Besar.

 

Pada 20/2/2015, Anindya membuat heboh dunia maya ketika ia unggah foto di Instagram yang menampilkan dirinya berbaju warna merah dan berlambang palu arit. Anindya mengkonfirmasikan bahwa baju itu merupakan pemberian dari mahasiswa asal Vietnam yang menjalani program pertukaran pelajar di Semarang.

 

Kini dia dipercaya sebagai juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga.Bersambung……..; (http://www.tribunnews.com/nasional/2017/07/26/ini-wanita-wanita-cantik-yang-diangkat-jadi-staf-para-menteri-kabinet-kerja-jokowi)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close