Pengalaman Anggota

Kok Bisa Ya? Kalau Kupu Ikut Aku

Beberapa malam lalu saya salat di masjid tidak jauh dari rumah. Salat berjamaah, artinya ber-sama2 salat dengan banyak orang. Jadi, kanan kiri, belakang saya, bersama salat. Salat baru saja dimulai. Agar fokus, konsentrasi, saya memejamkan mata.

 

Tiba2 di sekitar wajah, sangat dekat, ada binatang terbang2, perasaan saat itu kira2 sebesar ibu jari. Entahlah, apa burung kecil, tawon atau kumbang atau apa. Ada rasa takut juga kalau itu tawon kemalaman hinggap di wajah, bisa kena sengat.

Selesai salat dan berdoa, saya pulang. Sampai rumah, istri bilang ada binatang di bagian belakang kopiah yang saya pakai. Lho? Kaget juga saya. Lalu saya minta istri memotret saya plus binatang itu dengan HP. Setelah itu, saya keluar rumah dan saya persilahkan hewan yang menempel itu pulang ke rumahnya.

Binatang yang hinggap di kopiah itu kupu kecil. Yang hebat, sewaktu saya salat itu kan ada acara berdiri, jongkok serta sujud dan diulang beberapa kali, mana di kanan kiri banyak orang lagi, kok kupu itu nempel saja di kopiah dan tidak berlalu. KBY. Kok bisa ya ? (Widharto KS-2017; dari grup FB-ILP)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close