TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom bagikan 33 ekoor sapi kurban

JAKARTA (IndoTelko)-Telkom salurkan 33 ekor sapi ke seluruh wilayah  Indonesia pada Hari Idul Adha 1438 H. Penyerahan hewan kurban ini simbolis dilakukan Dirkug Telkom Harry M. Zen di Jakarta (1/9).

 

“Ini salah satu momentum bagi TelkomGroup meningkatkan kepedulian ke masyarakat di lingkungan kantor2 Telkom. Kami juga ingin Telkom jadi perusahaan rahmatan lil ‘alamin, yakni dirasakan kehadiran dan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Harry dalam keterangannya (1/9).

 

Seperti tahun2 lalu, Telkom menyembelih hewan Qurban perorangan dan menyalurkan sumbangan belasan sapi untuk disembelih dan disalurkan ke masyarakat, khususnya di sekitar Telkom. Agar pembagian daging kurban lebih merata dan tepat sasaran.  Ini  program kepedulian sosial perusahaan.

 

Penyaluran hewan kurban tersebar itu untuk meningkatkan interaksi dan silaturahmi antara karyawan dan masyarakat di sekitar Telkom,” ujar Harry. Setelah disembelih, paket daging 2 kg dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar lingkungan Witel.

 

“Alhamdulillah tahun ini Telkom dapat membagikan hewan kurban  dari partisipasi jajaran Direksi dan Karyawan Telkom. Semoga Telkom terus termotivasi memberikan yang terbaik,” kata Harry.

 

Harry M.Zen berterima kasih ke masyarakat, terutama di sekitar Telkom, yang mendukung keberadaan dan kemajuan Telkom sebagai perusahaan telekomunikasi digital terbesar “Semoga tali silaturahmi Telkom dengan masyarakat dapat makin kuat di tahun2 mendatang,” pungkas Harry. (ad)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  http://www.indotelko.com/kanal?c=in&it=telkom-33-ekor-sapi)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close