TELKOMGrup dan SEKAR

TelkomTelstra lebih garang tahun 2018

JAKARTA (IndoTelko)-Telkom optimistis perusahaan patungan dengan Telstra, Telkomtelstra, akan lebih garang. “Telkomtelstra akan lebih bagus di 2018. Ini ibarat startup company, tumbuh dan di-nurture. So far, revenue sell tumbuh 2 digit dan net income kearah positif. Tahun depan akan postif” ungkap Direktur Enterprise dan Business Service Telkom Dian Rachmawan.

 

Dalam mengembangkan Telkomtelstra, Telkom dan Telstra memanfaatkan kekuatan masing2. “Telstra punya solusi enterprise mumpuni. Kita saling info kalau ada pasar potensial bagi Telkomtelstra garap. Saat ini pelanggannya dari perusahaan internasional, dari Australia atau non Australia” jelasnya.

 

Telkomtelstra punya keunggulan2 seperti Office 365 dan Managed Security Service. PT Teltranet Aplikasi Solusi (Telkomtelstra) walau baru bermain di bisnis Network Application and Services (NAS) tapi sudah meluncurkan produk2 mutakhir.

 

Salah satunya layanan Azure Hybrid Cloud dengan Azure Stack pertama di Indonesia, bekerja sama dengan Microsoft Indonesia. Telkom menguasai 51% kepemilikan di perusahaan patungan ini dan sisanya dikuasai Telstra Australia. (id)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=telkomtelstra-2018)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close