TELKOMGrup dan SEKAR

TCash untuk Layanan pembayaran di Polres Metro

(indotelko.com)-BEKASI; Telkomsel konsisten memperkuat adopsi gaya hidup digital dengan mengembangkan layanan mobile financial services yang bisa digunakan untuk fasilitas pembayaran layanan di Polres Metro Bekasi.

 

Kini kita dapat bayar pembuatan-perpanjangan SIM & SKCK pakai eMoney TCASH. “Bersama Polres Metro Bekasi Telkomsel memperkuat ekosistem digital layanan mobile financial services TCASH. Telkomsel mendukung penguatan Cashless Society dengan Teknologi digital emoney dan TCASH telah mempermudah transaksi/pembayaran,” kata GM Digital Product Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel, Kurnia Hadhi.

 

Dengan menggunakan layanan TCASH, masyarakat yang ingin membayar pembuatan atau perpanjangan SIM dan SKCK di Polres Metro Bekasi cukup men-scan QR Code yang ada di loket pembayaran saja.

 

Tidak hanya QR Code, kita bisa mengunakan layanan UMB di *800*110# untuk pembayaran itu. Scan ini bisa menggunakan aplikasi TCash Wallet yang dapat diunduh melalui Play Store (Android) dan App Store (IOS). Bagi pelanggan yang membayar pakai TCASH di Polres Metro Bekasi juga dapatkan Cashback hingga Rp 10 ribu.

 

“Dengan adanya layanan TCASH Polres Metropolitan Bekasi, Telkomsel ingin memberikan experience pembayaran digital praktis dan mudah. Kedepannya Telkomsel juga akan terus mengembangkan beragam layanan dan teknologi digital seperti Internet of Things mendukung roadmap Making Indonesia 4.0,” pungkasnya. (ak; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=tcash-metro-bekasi)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close