Iptek dan Lingk. Hidup

Aplikasi tumbasin untuk belanja di Pasar Tradisionil

Jakarta-Untuk Guna memudahkan orang2 yang terbatas waktu dalam berbelanja di pasar tradisional, sejak April 2017 diluncurkan platform teknologi, bernama tumbas.in.

 

Melalui aplikasi ini, pengguna bisa psan barang2 kebutuhan pokok di pasar tradisional, sehingga bisa mendapat produk segar dengan harga bersaing. “Kami ingin membantu pedagang tradisional yang makin tergeser pasar modern,” ujar Bayu pendiri tumbas.in, di acara LocalStartupFest 2.0 yang digelar di Kuningan City, Jakarta, (18/10).

 

Cara kerja aplikasi tumbas.in mudah. Pengguna tinggal pesan barang2 layaknya belanja online, mulai dari sayuran, buah2an, bumbu dapur, lauk pauk, hingga sembako. Harga masing2 produk juga langsung tertera di aplikasi, dan disesuaikan dengan harga pasar tradisional.

 

Kurir tumbas.in akan membelanjakan pesanan itu, dan mengantarnya ke tempat pemesan kurang dari dua jam setelah pemesanan. Pembelanjaan di bawah Rp 50.000 dikenakan biaya kirim Rp 10.000. Pembelanjaan di atas Rp 50 ribu tanpa bea kirim.

 

“Sementara Tumbas.in beroperasi di Semarang bekerja sama dengan pedagang di pasar Karang Ayu. Tahun depan, layanan ini akan dibuka di Jakarta”. (Sumber: BeritaSatu.com dan Herman/YUD)

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://www.beritasatu.com/iptek/458799-aplikasi-tumbasin-permudah-belanja-di-pasar-tradisional.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close